Ratusan Warga Unjuk Rasa Segel Akses Jalan Padi Padi Picnic Pakai Seng Spandek

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, TANGERANG- Ratusan warga mengatasnamakan Forum Masyarakat Tangerang Utara (Formatur) berunjuk rasa menuntut tempat usaha Padi Padi Picnic di Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji ditutup secara permanen, Kamis (15/9/2022).

Warga setempat menilai pemilik Padi Padi Picnic sudah membangkang kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang tengah menegakan Peraturan Daerah (Perda).

Aksi tersebut mereka lakukan di dua titik lokasi meliputi depan jalan menuju akses Padi Padi Picnic dan Kantor Bupati Tangerang Tigaraksa.

Nampak sejumlah personil aparat gabungan mengamankan jalannya menyampaikan aspirasi dimuka umum. Kemudian, pada saat dititik pertama, terlihat tak sedikit pria berkulit hitam asal timur memantau di dalam area kawasan Padi Padi Picnic.

Selain berorasi menggunakan mobil komando dan spanduk ragam tuntutan, massa aksi sempat menyegel dengan seng spandek di lahan milik pemerintah menuju akses masuk Padi Padi Picnic.

Hal tersebut merupakan simbolis rakyat yang geram dengan pembangkangan dari sang pemilik kepada dan proses hukum yang sedang berjalan di Polres Metro Tangerang Kota kasus perusakan portal dan papan peringatan aset pemerintah daerah.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan