Aktivis ICMI Muda: Pengalaman Abu Janda, Minta Maaf tak Surutkan Eko Kuntadhi akan Sudutkan Islam Lagi

  • Bagikan
X

Eko Kuntadhi akan menyudutkan Islam lagi walaupun sudah minta maaf terhadap Ning Imaz Fatimatuz Zahra dan Keluarga Besar Pondok Pesantren Lirboyo. Kelakuan Eko Kuntadhi diprediksi berulah lagi berdasarkan pengalaman Abu Janda (Permadi Arya) yang masih mengolok-olok Islam walaupun sudah minta maaf ketika mendapatkan masalah.

“Eko Kuntadhi akan terus memproduksi narasi menyudutkan Islam setelah minta maaf dalam kasus dengan Ning Imaz. Ini sesuai dengan pengalaman Abu Janda (Permadi Arya),” kata aktivis ICMI Muda Ahmad Anjay Al Baroesy kepada redaksi www.suaranasional.com, Jumat (16/9/2022).

Ahmad mengatakan, Abu Janda masih memproduksi narasi menyudutkan Islam dengan menyebut kadrun. “Permintaan maaf yang dilakukan dulu hanya formalitas. Kerjanya Abu Janda memproduksi narasi kebencian ke Islam,” ungkapnya.

Menurut Ahmad, Eko Kuntadhi dibekingi kelompok kuat yang mempunyai tujuan menghina Islam. “Narasi menghina Islam yang dilakukan Eko Kuntadhi dan gerombolannya didukung dana besar dan kekuatan politik,” ungkapnya.

Kata Ahmad, Eko Kuntadhi dan gerombolannya tidak akan diproses hukum walaupun ada yang melaporkan ke polisi. “Bukan menjadi rahasia lagi Eko Kuntadhi dan gerombolannya kebal hukum,” jelas Ahmad.

 

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan