Demo Mahasiswa Bersama Rakyat, Rezim Ini Akan Tumbang

  • Bagikan
X

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

Presiden Joko Widodo dalam sambutannya saat secara resmi membuka Silaturahmi Nasional (Silatnas) Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Tahun 2022 yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, pada Jumat, 5 Agustus 2022. Presiden sudah mengeluarkan pernyataan menantang mahasiswa / rakyat kenaikan BBM akan demo berapa bulan .. ?

Kesombongan  Presiden menantang kekuatan mahasiswa, akibat alam pikiran Presiden sangat kering dan tidak paham sejarah pergerakan mahasiswa pasti muncul saat negara dalam kondisi kritis ketika kekuasaan mulai berubah mematikan demokrasi dan menjadi tirani.

Kekritisan sikap kaum pergerakan yang di dominasi  mahasiswa sebagai Agent of Change dalam menyuarakan ketidak-adilan yang terjadi di masyarakat merupakan bagian dari kekuatan natural dalam catatan sejarah perjalanan panjang perjuangan Negara Republik Indonesia.

Tantangan Presiden Jokowi untuk demo berapa lama, di jawab dengan sangat masif di beberapa daerah Indonesia, khusus nya di ibukota Jakarta.

Kekuatan mahasiswa pasti akan menjadi magnit kekuatan rakyat akan bergabung didalamnya adalah bagian dari jawaban tantangan serta panggilan sebagai Agent of Change.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan