Muslim Arbi: Ada Dugaan Satgasus Merah Putih Terlibat Mencederai Mata Novel Baswedan

  • Bagikan
X

Satgasus Merah Putih yang pernah dipimpin Ferdy Sambo diduga terlibat mencederai mata Novel Baswedan. Kejadian yang menimpa Novel Baswedan setelah membongkar buku merah yang disebut-sebut adanya dugaan keterlibatan Tito Karnavian dalam korupsi.

“Saatnya Kapolri Listyo Sigit membuka kembali kasus yang menimpa Novel Baswedan. Ada dugaan Satgasus Merah terlibat mencederai Novel Baswedan,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (20/9/2022).

Menurut Muslim, Satgasus Merah Putih perlu diaudit keuangan dan kinerjanya. “Walaupun sudah dibubarkan, semua harus dibongkar untuk mengetahui kinerja Satgasus Merah Putih selama ini,” paparnya.

Kata Muslim, Komisi III DPR harus mendorong Kapolri Listyo Sigit untuk membongkar kasus Novel Baswedan. “Masyarakat punya harapan besar kepada Kapolri untuk mengungkap berbagai kasus yang tidak terselesaikan termasuk Novel Baswedan,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, kasus yang menimpa Novel Baswedan merupakan peristiwa melukai penegakan hukum di era Jokowi. “Penegakan hukum dan pemberantasan korupsi era Jokowi sangat buruk,” pungkas Muslim.

Artikel Asli

Sumber: suaranasional.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan