Pembangunan Gedung PCHY Capai 84 Persen, Siap-siap Anak Muda Papua Bakal Punya Wadah Kreatifitas

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, PAPUA-  Gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH), itulah nama tempat dimana anak muda Papua dapat mengembangkan berbagai bakat dan keterampilannya.

Pembangunan gedung yang diinisiasi oleh anak muda yang tergabung dalam Papua Muda Inspiratif (PMI) ini telah mencapai 84 persen.

“Pembangunan Gedung PYCH ini mencapai 84 persen,” kata Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Papua Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Corneles Sagrim saat kunjungan ke Gedung PYCH, Kelurahan Wahno, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Senin (19/9/2022).

Hadir dalam kunjungan itu Deputi IV Bidang Intelijen Ekonomi BIN, I Gde Made Kartikajaya, Direktur Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Operasi Deputi IV Wagiyo Raharjo, Kasubdit Bidang Perkebunan Kehutanan Deputi IV BIN, Syaifullah, Kasubdit Bidang Infrastruktur dan Telekomunikasi Deputi IV BIN, Bambang Heri S bersama jajarannya.

Lalu, Kordinator Umum PMI Billy Mambrasar, kontraktor pelaksana PT Nindya Karya (Persero) dan sejumlah tokoh lainnya.

Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia yang membina anak muda di PMI, mendukung pembangunan gedung yang bakal menjadi pusat pengembangan diri talenta muda di wilayah berjuluk Bumi Cenderawasih tersebut.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan