Formasi PPPK Non Guru 2022 Kabupaten Kota Seluruh Indonesia

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com, JAKARTA – Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah menetapkan formasi PPPK non guru 2022 kabupaten kota seluruh Indonesia.

Jumlah formasi PPPK non guru 2022 kabupaten kota seluruh Indonesia sebanyak 27.608 formasi. Sementara untuk formasi PPPK kesehatan sebanyak 92.014, dan formasi PPPK guru sebanyak 319.716. Total formasi PPPK secara nasional, termasuk instansi pusat yakni 530.028.

Surat keputusan penetapan formasi PPPK non guru 2022 kabupaten kota seluruh Indonesia telah diserahkan oleh Kementerian PANRB kepada masing-masing instansi saat rapat koordinasi persiapan pengadaan ASN, Selasa 13 September 2022.

Sejumlah daerah telah mempublikasikan rincian formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diterima dari Kementerian PANRB.

Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas mengatakan, pendaftaran PPPK 2022 dibuka pada akhir September. Jadwal itu sesuai dengan timeline yang dibuat panitis seleksi nasional (Panselnas).

“Pembukaan pendaftaran seleksi CASN itu minggu ketiga sampai minggu keempat September,” ucap Azwar Anas dalam rapat kerja dengan Komite I DPD RI, Senin 12 September 2022.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan