Pertamina Patra Niaga Salurkan Produk Smooth Fluid (SF 04) Perdana kepada PT Halliburton Indonesia – Petronas Lamongan Shore Base

  • Bagikan
X

Beritasebelas.com – PT Pertamina (Persero) melalui Subholding Commercial and Trading PT. Pertamina Patra Niaga-Corporate Sales Regional Jawa Bagian Barat mewujudkan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan berhasil melakukan penyaluran perdana produk Smooth Fluid (SF 04) kepada Konsumen Halliburton Indonesia selaku Mud Services yg beroperasi di K3S Petronas Lamongan Shore Base.

Proses serah terima produk dipimpin langsung oleh Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional JBB Jeffri Afandi didampingi oleh Direktur Utama SAPETRO PT. Sukses Abadi Petrokimia Niko Atmaja dan Sales Branch Manager II Petrochemical JBB M. Yosa Ario Sadewo.

Produk SF 04 sebanyak 200 barrel (bbl) dikirimkan ke Petronas Lamongan Shore base dari Refinery Unit IV Cilacap.

Baca Juga : Pertamina dan DLH Provinsi Jawa Barat Berkolaborasi pada Program Greenpartner 7.0

“Penjualan produk Smooth Fluid ini membuktikan bahwa produk Pertamina dengan segala keunggulannya dapat diandalkan untuk dapat bersaing dengan produk kompetitor (eks impor) dan diharapkan dapat segera diaplikasikan keseluruh K3S yang beroperasi di wilayah nusantara. Selain itu kami membutuhkan support dari PT. Kilang Pertamina Internasional agar kapasitas produksi Smooth Fluid di ini dapat ditingkatkan sehingga Pertamina bisa menjamin security of supply dalam melakukan pemasaran ke pasar Domestik ataupun Internasional,” pungkas Jeffri Afandi Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional JBB.

Secara terpisah Area Manager Communication & CSR Regional Jawa Bagian Barat Pertamina Patra Niaga Eko Kristiawan menjelaskan bahwa Smooth Fluid adalah cairan fluida yang digunakan dalam kegiatan pengeboran.

Artikel Asli

Sumber: pojoksatu.id

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan