Megawati Beri Misi ke Puan dan Prananda, Ternyata…

  • Bagikan
X

BERITASEBELAS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menugaskan elite parpol berkelir merah itu Puan Maharani dan Prananda Prabowo untuk membuka komunikasi ke partai lain agar bisa mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

Tiga parpol diketahui mendukung Ganjar sebagai capres, yakni PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Hanura. 

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah mengatakan komunikasi ke parpol yang belum mendukung Ganjar dilaksanakan setelah urusan pendaftaran Bacaleg 2024.

"Ibu Megawati akan menugaskan Ibu Puan Maharani, Mas Prananda Prabowo dan segenap DPP PDI Perjuangan untuk membuka komunikasi politik untuk menjajaki partai-partai politik lainnya yang akan bergabung mendukung Pak Ganjar Pranowo,” kata Basarah ditemui di Sekretariat TKRPP-PDIP, Jakarta, Jumat (12/5). 

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan TKRPP-PDIP tidak akan mencampuri urusan partai membangun komunikasi berkaitan capres-cawapres. 

"Ketika gabungan partai ini sudah definitif, membentuk tim kampanye nasional pemenangan capres Pak Ganjar Pranowo berserta calon wakil presiden yang akan ditetapkan kemudian,” ujar Basarah.

Artikel Asli

Sumber: jpnn.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan