Kronologi Plt Ketua Golkar Kubu Raya Terjun ke Sungai Kapuas Usai Daftar Bacaleg, Sempat Ajak Istri

  • Bagikan
X

KOMPAS.com - Plt Ketua Partai Golkar Kubu Raya, M. Iqbal Zafarullah, terjun ke Sungai Kapuas di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Minggu (14/5/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Aksi nekat itu dilakukan Iqbal usai mengikuti pendaftaran calon anggota legislatif di Kantor KPUD Kubu Raya.

Kronologi kejadian Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat membenarkan, kejadian itu terjadi setelah Iqbal mengikuti proses pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di KPUD Kubu Raya.

"Setelah dilaksanakan proses pendaftaran calon anggota legislatif di Kabupaten Kubu Raya, kami mendapatkan informasi ada upaya bunuh diri yang dilakukan oleh salah satu pengurus dari Partai yang merupakan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya," kata Arief, dikutip dari TribunPontianak.com, Senin (15/5/2023).

Berdasarkan keterangan istri korban, Arief mengatakan, Iqbal menuju tepian Sungai Kapuas usai keluar dari kantor KPUD Kubu Raya dengan menggunakan mobilnya.

"Terkait motifnya kami sedang dalami. Informasi sementara yang kami dapatkan dari istrinya, korban keluar dari kantor KPUD bersama istrinya dengan menggunakan mobil dan menuju ke arah Sungai Kapuas di (Desa) Kuala Dua," ujar Arief.

Artikel Asli

Sumber: regional.kompas.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan