Prabowo: Buat Apa Saya Cari Muka, Menjilat? Pemimpin Harus Kompak Bersatu

  • Bagikan
X

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan relawannya pada Jumat (19/5) malam.

Pertemuan mereka digelar di Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Solo.

Prabowo menepis tudingan dirinya mencari muka di balik agendanya bertemu dengan sejumlah tokoh hingga masyarakat di daerah jelang Pemilu 2024.

Beberapa waktu ke belakang, Prabowo telah bertemu dengan Persatuan Purnawirawan ABRI, Persatuan Purnawirawan Polri, Habib Luthfi, Hary Tanoe, hingga Erick Thohir.

"Karena itu saya menyatakan di mana-mana dan saya tidak malu-malu. Untuk apa saya cari muka, menjilat?" kata Prabowo.Prabowo menjelaskan, kunci agar negara berhasil adalah para pemimpinnya harus kompak dan bersatu.

"Kunci di mana-mana keberhasilan suatu negara adalah pemimpin-pemimpinnya harus bisa rukun kerja sama, harus bisa kompak harus bisa saling mengisi, mengoreksi, bukan dialog menjelek-jelekkan," ucap Prabowo."Itu keyakinan saya maka saya pegang teguh dan saya pelajari dari kajian-kajian banyak negara, mereka tahu Indonesia sama-sama dengan negara lain," jelas Prabowo.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan