Dijodohkan dengan Anies, Cak Imin Langsung Dipingit

  • Bagikan
X


BERITASEBELAS.COM -Usai dibocorkan menjadi bakal Cawapres Anies Baswedan, keberadaan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diburu awak media.

“Ada. Sedang kita pingit,” kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid saat ditanya keberadaan Cak Imin di markas PKB, Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat (1/9).

Kabar Cak Imin menjadi Cawapres Anies diungkap Sekretaris Jenderal Partai Demokrat yang juga anggota Tim 8 Koalisi Perubahan, Teuku Riefky Harsya lewat keterangan tertulisnya, Kamis (31/8).

“Kami mendapatkan informasi dari Sudirman Said, mewakili Capres Anies Baswedan, bahwa Anies telah menyetujui kerja sama politik Partai Nasdem dan PKB, untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Riefky Harsya.

Sinyal Anies berduet dengan Cak Imin pun sudah ditujukan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu saat  berkunjung ke Jombang, Jawa Timur, Kamis kemarin.

Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menyempatkan sowan ke Nyai Hj. Muhassonah Hasbullah yang merupakan Ibunda Cak Imin, di kediamannya, di kompleks Pondok Pesantren Mambaul Maarif Denanyar, Kamis (31/8).

Sumber: RMOL

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan ke email [email protected].
  • Bagikan