Sriwijaya Gelar Latihan Perdana

0
39

[terlihat pelatih SFC Kas Hartadi saat memberikan pengarahan kepada pemain dalam sesi latihan perdana – foto : Anugrah/beritasebelas.com]

Anugrah

beritasebelas.com, Palembang – Punggawa Sriwijaya FC mulai menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (1/4/2019) sore.

Pada sesi latihan ini, 13 pemain sudah hadir di lapangan. Dari 13 pemain ini, 12 sudah resmi yakni Yericho Christiantoko, Juan Revi, Moniega Bagus, Ferdiansyah, Alexander, Muhammad Zaka Mabrury, Yongki Aribowo, Rahmad Juliandri, Akbar Zakaria, Hapit Ibrahim, Rizsky Dwi Ramadhana dan Ambrizal. Satu pemain lagi masih status trial yakni Muhmmad Ikhwan. Sementara satu pemain lagi dalam seleksi yakni Muhammad Ikhawan.

“Kita sudah ada 16 atau 17 pemain, beberapa pemain belum hadir akan segera datang,’ ucap Direkrut Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Asfan Fikri Sanaf saat dijumpai di Stadion GSJ, Senin (1/4) sore.

Pemain lain yang sudah deal tapi belum bergabung adalah Hendra Mole (kiper), Zamzani (bek), Ryan (gelandanng) dan Edy Gunawan (gelandang). “Kita masih mencari delapan pemain lagi,” kata Asfan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi menyebut, jika pada latihan perdana ini pelatih memfokuskan kebugaran pemain. Pemain baru berkumpul, sehingga harus melakukan pemanasan.

“Adaptasi dan saling mengenal juga, karena mereka ini baru tergabung,” ucapnya.

Pemain yang kini memperkuat SFC, berasal dari tim yang berbeda, sehingga pemain butuh adaptasi dan mengenal karakter bermain masing-masing pemain.

“Kondisi fisik mereka bagus, kedepan tim akan terus latihan rutin sehingga permainan semakin kompak,” ucap pelatih asal Solo ini.

print