7 Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Sudah Coba Bertahan!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Kabar retaknya rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo ternyata bukan omong kosong belaka. Kalina menyebutkan bahwa dirinya sudah bercerai dengan Vicky Prasetyo.

Baru-baru ini, Kalina Oktarani muncul untuk memberikan keterangan lebih lanjut dan mengungkap fakta soal rumah tangganya lewat tayangan YouTube Melaney Ricardo. Simak yuk fakta perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: • 7 Adu Gaya Jefri Nichol Vs Ardhito Pramono: Bintangi Film yang Sama, Punya Selera Berbeda • 9 Potret Mesra Doddy Sudrajat dan Puput, Tetap Harmonis di Tengah Kontroversi • 4 Fakta Goodbye Earth, Drakor Netflix Terbaru Yoo Ah In usai Hellbound • The Rain Tak Sadar Sudah 20 Tahun Berkarya • Diselingkuhi Junior Roberts, Hanggini Kapok Jalin Hubungan dengan Sesama Artis

1. Benarkan Sudah Cerai

Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (YouTube/Melaney Ricardo)

Kalina membenarkan kini sudah bercerai dari Vicky. Tak dipungkiri perceraian tersebut membuat Kalina sedih dan merasa kehilangan Vicky yang disebutnya sebagai sosok luar biasa. Walau begitu, Kalina tak mau menyesali keputusan tersebut.

“Iya, gue udah cerai,” tegas Kalina. “Sedih pasti, kehilangan of course, tapi gue gak mau menyesal karena dia banyak memberikan pelajaran yang luar biasa buat gue, dia seseorang yang luar biasa, multitalenta, dan gue berharap yang terbaik buat dia.”

2. Akui Minggat dari Rumah Vicky Prasetyo

Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (YouTube/Melaney Ricardo)

Kalina meluruskan kabar minggat dari rumah Vicky seperti yang ramai diberitakan. Ia mengatakan ketika keluar dari rumah Vicky memang sudah ada kata pisah yang terucap.

“Sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luaran, gue lurusin,” kata Kalina. “Tapi memang karena gue harus pisah dan saat itu sudah bicara kata pisah, mungkin belum divorce (cerai), baru diucapkan kata pisah.”

3. Kurang Nyaman Jadi Spotlight

Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (YouTube/Melaney Ricardo)

Kalina Oktarani blak-blakan mengaku kurang nyaman disorot oleh media. Ia sebenarnya tak suka jika banyak orang mengetahui kehidupan pribadinya. Walau begitu Kalina mengungkap syukur karena setelah bertemu dengan Vicky, ia dapat banyak rezeki tampil di televisi biarpun bukan sesuatu yang disukainya.

“I dont really like kehidupan pribadi gue yang diekspos, gue gak terlalu nyaman kalau misal orang ngeliat gue, tahu gue,” kata Kalina. “Kapan sih lo pernah lihat gue yang sering banget tampil sebelum tahun 2021 ini, gak kan? Ya sekali-kali aja.”

4. Merasa Tak Bisa Jadi Istri Baik

Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (YouTube/Melaney Ricardo)

Kalina tak mengungkap secara gamblang alasan perceraiannya dengan Vicky. Ia minta maaf lalu menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menjadi istri yang baik. 

“Disini gue yang salah karena ternyata gue tidak bisa jadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik, itu aja,” ujar Kalina. “Dan gue minta maaf untuk itu.”

5. Sudah Mencoba Bertahan

Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (YouTube/Melaney Ricardo)

Kalina mengaku sudah mencoba segala cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Vicky. Namun Kalina tak menemukan jalan keluar hingga akhirnya memilih cerai. 

“Bukan berarti gue gak mau mempertahankan rumah tangga, bukan karena gue tidak mau bertahan dan bersabar, you know gue udah mencoba segala hal,” cerita Kalina.

6. Sempat Curhat ke Azka Corbuzier

Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (YouTube/Melaney Ricardo)

Kalina sempat curhat permasalahannya pada sang putra, Azka Corbuzier. Ia menangis karena respon bijak dari putranya yang baru berusia 15 tahun itu.

“If someone tell that you’re ugly, they are wrong. Remember, everybody tell I’m handsome. So I get handsome from you mom. Instead you’re not ugly, so don’t be sad kalau ada orang yang bilang mama itu jelek. Because you’re not, because I’m handsome from you,” kata Kalina mengulang kata-kata Azka. 

7. Ingin Mencari Kebahagiaan Sendiri

Fakta Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (YouTube/Melaney Ricardo)

Kalina sadar tidak bahagia dengan rumah tangganya dengan Vicky. Ia mengatakan ingin mencari kebahagiaannya sendiri.

“Gue bukannya gak mau sabar, tapi sekarang I’m looking for my own happiness (cari kebahagiaan sendiri) dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri,” ujar Kalina. “Jadi gue mencari kebahagiaan itu dimulai dari diri gue sendiri.”

Demikian fakta perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang diungkap lewat tayangan vlog Melaney Ricardo. (Trias Rohmadoni)

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

  • Bagikan