70 Tim Futsal Pelajar Ikuti Kejuaraan Futsal Kota Palembang

0
31
[Kadispora Kota Palembang menyampaikan sambutan]

Adventorial

beritasebelas.com, Palembang – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang kembali menggelar kejuaraan futsal antar pelajar se Kota Palembang tahun 2019.

Kejuaraan ini dibuka langsung oleh Walikota Palembang yang diwakili oleh Shinta Raharja Asisten 2 Setda Kota Palembang, Senin 29 Juli 2019 di Sriwijaya Sport Center Palembang.

[Walikota Palembang diwakili Asisten 2 Setda Kota Palembang melakukan tendangan pertama]

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang Ahmad Syazuli mengatakan kejuaran futsal antar pelajar ini di adakan dalam rangka memberikan kesempatan bagi para atlet untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga dan memotivasi para atlet melalui pelatih, agar dapat lebih giat berlatih untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Selanjutnya dikatanya, kejuaraan futsal antar pelajar se Kota Palembang ini di bagi dua kelompok yakni tingkat SMP yang diikuti oleh 42 tim dan tingkat SMK/SMA diikuti sebanyak 28 tim futsal, dan berlangsung selama empat hari.

Sedangkan Walikota Palembang pada saat pembukaan  yang di wakili oleh Asisten 2 Setda Kota Palembang menyambut baik pelaksanaan kejuaraan futsal antar pelajar se Kota Palembang ini.

Walikota berpesan agar momentum seperti ini dapat di manfaatkan sebagai ajang pengukuran dan pengukiran prestasi.  Sementara itu kepada pihak panitia Walikota berpesan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sesuai dengan rencana.

[Peserta kejuaraan futsal pelajar antar Kota Palembang]

Selain Asisten 2 Setda Kota Palembang dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang, hadir pada pembukaan tersebut seluruh pejabat di lingkungan Dispora Kota Palembang, Kasi Promosi Olahraga dan Prestasi Olahraga Hesti, SH, MSi, pelatih dan ofisial tim futsal, tim Kesehatan, dan wasit.

print