Adhisty Zara Yakin Pesan Moral Virgin The Series Cocok untuk Remaja Gen Z

  • Bagikan

Adhisty Zara di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/3) Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

Adhisty Zara menjadi salah satu pemeran utama di serial Virgin The Series. Disutradarai oleh Monty Tiwa, serial ini akan tayang di Disney Plus Hotstar.

Bagi Adhisty Zara, Virgin The Series sangat penting untuk ditonton oleh para Gen Z yang saat ini sedang menjalani kehidupan sebagai remaja.

Ia percaya, tema dalam film akan sangat relevan. Sebagai pemeran, itu pun menjadi salah satu hal yang sangat disukai oleh Zara.

Adhisty Zara di Ciplaz Depok, Jawa Barat, Minggu (8/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan

“Serial ini mengangkat sesuatu yang penting, kayak keresahan remaja saat ini, di masa saat ini. Karena, topik yang diangkat ini bisa jadi antisipasi, sih, buat remaja,” ungkap Zara saat melakukan sesi wawancara virtual, Kamis (13/1).

Mantan member JKT48 itu juga merasa, serial tersebut bukan cuma membahas tentang masalah yang sedang relevan dengan remaja Gen Z. Menurutnya, film akan membawa banyak nilai-nilai, tanpa terasa menggurui.

“Film ini juga memberi edukasi untuk menggunakan media sosial dengan baik. Menurutku itu penting, ya,” tuturnya.

Adhisty Zara berperan sebagai Talita di Virgin The Series. Ia sempat membeberkan penokohan dari karakter tersebut.

“Talita ini anak SMA, pintar banget, ambisius, kalau pengin sesuatu harus dikejar banget. Dia datang dari keluarga sederhana dan biar masuk universitas impiannya, dia harus berjuang lewat jalur beasiswa,” kata Zara.

Dalam film, Zara juga harus beradu peran dengan dua aktris muda lain yang juga menjadi bintang utama. Mereka adalah Shaloom Razade dan Lutesha.

Adhisty Zara dan Shaloom Razade di Virgin The Series. Foto: Disney Plus Hotstar

Lantas, apakah ada kesulitan yang Zara alami saat mendalami peran sebagai Talita? Atau, apakah ada masalah saat membangun chemistry dengan Shaloom dan Lutesha?

“Pak Monthy sangat membebaskan karakter ini mau digimanain. Jadi, aku bisa membangun karakter sesuai yang aku inginkan. Cuma satu yang Pak Monty bilang diawal, banyakin ngobrol,” ujar Zara.

“Kalau bangun chemistry sama Shaloom dan Lutesha, ya, kita ngobrol aja dan jalan bareng sih. Enggak sulit. Mungkin juga karena ini dekat dengan kehidupan kita sekarang, relate banget,” sambungnya.

Virgin The Series akan memiliki total 10 episode. Serial ini menjadi reboot dari film Virgin yang populer di era 2000-an.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

  • Bagikan