Akhirnya, Sriwijaya FC Buka Identitas 7 Pemain Anyar

0
2749
Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Rumor pemain anyar Sriwijaya FC terus bergulir selama beberapa pekan terakhir, mulai terungkap. Setidaknya, 7 identitas pemain mulai diungkapkan Pelatih anyar Laskar Wong Kito Budiarjo Thalib yang baru tiba di Palembang, Sabtu 4 Januari 2020 sore.

Bertempat di Numa Caffe & Barber’s, Budiarjo disambut dan didampingi Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Asisten Manajer Mayumi Itsuwa, Dirtek Indrayadi, dan pelatih kiper Ferry Rotinsullu, menyebut, jika 7 pemain sudah deal dan bakal segera bergabung bersama Laskar Wong Kito.

“Tujuh pemain yang sudah deal, 2 dari Martapura FC, 2 dari Perserang, 2 dari PSCS Cilacap, 1 dari PSMS Medan, siapa saja, Dirtek yang menyampaikan,” ucapnya.

Dirtek Indrayadi pun menyampaikan jika 7 pemain itu, 2 dari Martapura FC itu adalah Rahel Radiansyah dan Mario Albertho Aibekob, dari PSCS Cilacap adalah Cakra Yudhi dan Imam Bagus, dua pemain lagi dari Perserang Hari Habrian dan Suwandi, dan terakhir satu pemain dari PSMS Medan Tedi Berlian.

“Masih ada beberapa pemain yang masih negosiasi, jadi belum bisa kita sampaikan untuk pemain lainnya,” jelasnya.

print