Ardhito Pramono Ditangkap, Deddy Corbuzier Singgung Privilege Orang Good Looking

  • Bagikan

Konferensi pers kasus penyalahgunaan narkoba Ardhito Pramono di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Ditangkapnya Ardhito Pramono karena kasus penyalahgunaan narkoba masih jadi bahan perbincangan banyak orang. Salah satu yang membahas kasus Ardhito adalah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengunggah video tentang Ardhito Pramono di Instagram pribadinya. Ia menyinggung soal privilege orang yang good looking.

“Ardhito Pramono ketangkap narkoba, dan kebetulan dia good looking. Sama kayak yang kemarin-kemarin, Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking, dan komen-komen netizen semuanya good, semangat, come back stronger,” ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier di Menara BCA Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (7/11).
Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan

Mantan suami Kalina Oktarani tersebut kemudian membandingkan kasus Ardhito Pramono dengan kasus Coki Pardede. Mereka berdua dapat perlakuan berbeda dari publik, padahal sama-sama terjerat kasus narkoba.

“Coba kalau muke lu kureng. Coki kemarin ketangkap, netizen ngomong apa? Mam***, makan tuh dark jokes. Yang enggak pakai, Uus, Young Lex, dituduh, 'Kapan ketangkapnya?'” kata Deddy Corbuzier.

Deddy mengatakan, orang-orang yang memiliki paras tampan dan cantik, alias good looking, mendapatkan berbagai kemudahan dalam hidup. Hal itu berbanding terbalik dengan orang yang tak memiliki paras good looking.

“Jadi, kalau anda masih tinggal dan hidup di Indonesia, dan muka lu kureng, mending lu diam saja, urus hidup lu baik-baik, sudah santai saja,” ungkap Deddy.

“Tapi, kalau anda good looking, hidup lu bebas, privilege lu bagus, hidup lu bebas. Minimal kalau enggak good looking, sopan,” pungkasnya.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

  • Bagikan