Asa Akbar Zakaria Masuk Skuad Sriwijaya FC

0
154
Dudi

beritasebelas.com,Palembang – Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) hingga kini belum memberikan pengumuman terkait nasib pemain Sriwijaya FC (SFC), yang mayoritas habis kontrak pada 31 Desember 2019.
Kondisi ini membuat pemain yang memperkuat SFC di musim 2019, gelisah. Seperti yang dirasakan pelain muda Akbar Zakaria.

“Belum ada pengumuman. Semoga saja segera ada pengumuman biar ada kejelasan, agar kami bisa menentukan sikap sama tim yang berminat. Untuk kontrak saya bersama SFC baru habis pada akhir Januari 2020,” kata Akbar Zakaria saat dibincangi, Sabtu 4 Januari 2020.

Akbar mengaku, sudah ada tawaran dari tim lain untuk mengajak bergabung. Bahkan, salah satu tim Liga 2 sudah sangat serius, hingga membahas nominal kontrak.

“Kalau tim Liga 1 ada,  tapi tidak serius, cuma sekadar nanya dulu. Kalau dari cara pembicaran yang Liga 2 lebih serius. Tapi dalam hati kecil, kalau ada tawaran dari tim Liga 2, kalau SFC masih mau mempertahankan, saya masih pilih SFC, kalau sama-sama Liga 2,” urai mantan pemain PSS Sleman itu.

“Semoga saja segera ada kejelasan, pokoknya semoga ada rezekinya berjodoh dengan SFC lagi. Walaupun masih mau bertahan, tapi kalau rezekinya bukan di sana, mau gimana lagi. Rezeki sudah ada yang atur,” tambahnya.

Disinggung mengenai sosok pelatih Budiarjo Thalib, Akbar mengaku belum terlalu mengenalnya. Hanya saja, dia sudah mencari tahu tentang pelatih yang sukses membawa Persik Kediri menjuarai Liga 2 2019.

“Kalau kenal belum, cuma tanya-tanya ke teman yang pernah ikut beliau. Katanya pelatihnya bagus, semoga saja bisa coba kerja sama bareng dengan beliau (Coach Budiarjo Thalib. Untuk saat ini, saya masih di kampung halaman, soalnya di kampung halaman lebih cocok buat jaga kondisi atau naikin kondisi fisik. Tempatnya masih sejuk,” tutup Akbar, yang mempersunting gadis asal Palembang, Risa Oktaviani. 

print