Babeh Aldo Tuduh Kemenkes Sarang Mafia, Nicho Silalahi: Kami Akan Laporkan ke KPK

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan dua aktivis politik yakni Babeh Aldo dan Nicho Silalahi mendatangi gedung Kementerian Kesehatan atau Kemenkes, viral di media sosial.

Video Babeh Aldo dan Nicho Silalahi mendatangi gedung Kemenkes itu viral usai diunggah pengguna Twitter FirzahusainInc, seperti dilihat pada Jumat 14 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menilai Babeh Aldo dan Nicho Silalahi dalam video mereka tersebut ingin mengajak ngopi aparat kepolisian.

Baca Juga: Tantang Kemenkes, Babeh Aldo: Kalau Saya Penyebar Hoax Laporkan Saya

“TerserahPolisi ini Nico sama babe Aldo mau ngajak ngopi,” cuit netizen FirzaHusainInc.

Dilihat dari video itu, tampak awalnya Babeh Aldo menuduh Kementerian Kesehatan merupakan sarang mafia.

Baca Juga: Sebut Ada Menteri Minta Setoran, Nicho Silalahi: Jika Tidak Melaporkan…

“Mana dari kalian yang mau tanggung jawab? Tidak ada. Kesimpulan di dalam, Kemenkes adalah sarang Mafia yang tidak berani ketemu dengan rakyat,” ujar Babeh Aldo.

Usai Aldo melontarkan pernyataannya itu, Nicho Silalahi pun melanjutkan bahwa dirinya menduga di Kemenkes terjadi bisnis vaksin.

“Patut kita duga di Kemenkes ini terjadi bisnis vaksin, transaksi vaksin ada di Kemenkes ini,” teriak Nicho Silalahi.

Baca Juga: Sebut Ada Menteri Minta Setoran, Nicho Silalahi: Jika Tidak Melaporkan…

Ia pun membeberkan alasan kecurigaannya itu lantaran Kemenkes enggan menemui mereka bahkan cenderung menghalang-halangi.

“Kenapa? Karena mereka sampai saat ini tidak berani ketemu kita, padahal kita sudah di dalam (gedung Kemenkes). Mereka coba menghalang-halangi kita,” ungkapnya.

Maka dari itu, Nicho Silalahi bersama Babeh Aldo berencana akan melaporkan pihak Kemenkes ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Kita cuma mau minta pernyataan mereka. Maka, ke depannya kita sebagai rakyat Indonesia akan melaporkan Kemenkes ini ke KPK,” tegasnya.

Artikel Asli

Sumber: terkini.id

  • Bagikan