Bak Terasambar Petir, Ngaku Lemas Lihat Video Kekasih Berhubungan Seks dengan Pria Lain di Toilet, Artis Tampan Ini Lakukan Hal Tak Terduga Usai Borok Pacar Terkuak: Gue Cuma Bisa…

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Artis tampan ini sempat mennelan pil pahit tahu fakta jika pacarnya berhubungan seks dengan pria lain.

Bahkan, artis tampan ini ngaku jika dirinya sampai lemas lihat dengan mata kepalanya kelakuan sang pacar saat berhubungan seks dengan pria lain.

Meski hancur, artis tampan ini justru lakukan hal tak terduga usai borok pacarnya terkuak ke publik.

Ya, artis tampan ini adalah Wijaya Saputra alias Wijin yang kini sudah menjadi mantan kekasih Gisella Anastasia atau Gisel.

Diketahui, Wijin dulu memang setia mendampingi Gisel saat masi menjalin asmara dengan janda Gading Marten.

Bahkan, Wijin juga selalu menemani Gisel saat menjalani pemeriksaan di polisi atas kasus video panasnya bersama Michael Yukinobu De Fretes.

Saat pertama kali tahu video panas Gisel, Wijin bahkan tak memungkiri dirinya sempat gemetar dan lemas usai Gisel mengakui hal tersebut.

Dilansir dari laman Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (18/1/2021), Wijin awalnya mengaku mengetahui video syur tersebut pertama kali dari salah seorang temannya.

Ya, saat itu video Gisel memang sudah menyebar di media sosial dengan sangat masif.

Baca Juga: Tinggalkan Sekarang Juga! Hobi Menahan Kencing Dapat Ancam Ginjal, Dokter Beberkan Dampak Mengerikan di Balik Kebiasaan Sejuta Umat Ini

Namun saat itu, Wijin sempat enggan merespon kabar yang disampaikan temannya terkait video Gisel yang tersebar.

Hingga suatu ketika, Wijin akhirnya memberanikan diri melihat dan langsung membuat dirinya lemas dan gemetar.

“Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shaking (gemetar), gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuman bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan,” ungkap Wijin di depan Melaney Ricardo.

Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo Wijin saat menjadi bintang tamu YouTube Melaney Ricardo.

Menurut penuturan Wijin, kejadian tersebut pun terjadi disaat kebetulan dirinya tengah bersama Gisel.

Tak mau makin berlarut dan menduga-duga hal yang tak pasti, Wijin langsung mengajak sang kekasih untuk berbicara empat mata.

Dan ya, benar saja Gisel mengakuinya dan sempat menangis di depan Wijin.

Namun usai tahu kenyataan demikian, Wijin dengan legowo tetap berusaha menenangkan sang kekasih dan menerima apa adanya.

Baca Juga: Nyesel Banget Baru Tahu Sekarang! Jangan Melulu Telan Obat, 6 Cara Rumahan Ini Bisa Digunakan untuk Mengatasi Flu

“Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini,” ungkap Wijin.

“Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama,” tambah Wijin.

Bukannya marah, Wijin justru melakukan hal di luar dugaan.

Wijin bahkan mengaku mengambil hikmah dengan menganggap kejadian tersebut sebagai ujian dari Tuhan.

“Sama sekali anehnya gue nggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue nggak tahu deh,” pungkas Wijin.

Namun sayang, meski keduanya terlihat kompak saat menghadapi kasus video syur, Wijin dan Gisel justru mengaku jika hubungan mereka sudah berakhir.

Kepada Rio Motret, Gisel juga menyampaikan alasan yang membuatnya mengakhiri hubungan dengan Wijin.

“Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika berjalan,” ucap Gisel dikutip oleh tribunseleb.com dari tayangan YouTube Rio Motret yang dikutip Tribunnews pada Kamis (30/12/2021)

Pun Gisel menegaskan, dalam perpisahan ini tidak ada pihak yang benar dan salah.

Baca Juga: Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Anak Gerebek Ayahnya Selingkuh dengan Wanita Lain Malah Didorong dan Diusir, Padahal Dulu Setia Merawat saat Sedang Sakit: Bapakku Kejam!

“Bukan berarti siapa baik siapa kurang baik, ritmenya nggak pas aja,” lanjutnya.

Terkait alasan putus, Gisel turut menyinggung soal ketidaksamaan visi hidup.

Gisel merasa tidak memiliki tujuan yang sama dengan Wijin selama ini.

“Ketidaksamaan visi aja,” pungkas Gisel.

Lantaran pernah gagal berumah tangga dengan Gading Marten, membuat Gisel kini lebih memilih menggunakan logika saat menjalin hubungan.

Lalu, ia mengatakan tidak mau memaksakan hubungan yang sudah tidak sejalan dengan tujuannya.

“Karena kan aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain, lebih pakai logika,” ucap Gisel.

Hingga akhirnya, Gisel dan Wijin memilih untuk mengakhiri hubungan secara baik-baik.

“Dengan satu dan lain hal pertimbangannya, kami memutuskan untuk yaudah nggak papa lah emang pisah baik-baik,” tandas Gisel.

Baca Juga: Dipaksa Nikahi Laki-laki Pilihan Orang Tua, Wanita Muda di Sulbar Tak Sudi Tubuhnya Dijamah selama 4 Tahun dan Pilih Kabur, Respon Suami Jadi Sorotan: Dia Sabar!

gridpop.id (*)

Artikel Asli

Sumber: gridpop.id

  • Bagikan