Bandar Narkoba Diciduk Sat Narkoba Polres Lahat

0
59
A Yudiansyah

beritasebels.com,Lahat – Anggota Satuan Reskim Narkoba Polres Lahat meringkus seorang pemuda yang disinyalir menjadi seorang bandar narkoba. Pelakunya tak lain Feriansyah Alias Boyek (35 th) yang tercatat sebagai warga Pasar Bawah Kecamatan Kota Lahat.

Boyek ditangkap di Jalan Pelita RT 09/03 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat  Kabupaten Lahat, saat ingin melakukan transaksi Narkoba.

Kapolres Lahat AKBP Irwansyah melalui Kasat Narkoba AKP Bobby Eltarik mengatakan, penangkapan ini berbekal laporan dari masyarakat sekitar yang sering melihat adanya transaksi narkoba di kelurahan pasar bawah.

“Usai menerima laporan tersebut, kemudian tim melakukan penyelidikan di lokasi sasaran. Saat target sudah terlihat, anggota kita langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” terang Bobby, Rabu 8 Januari 2020.


Kemudian petugas melakukan penggeledahan hingga di kediaman pelaku. Benar saja, saat di dalam rumah diatas lemari hias ruang belakang petugas menemukan satu bungkus rokok merk sampoerna yangg di dalamnya terdapat satu paket sedang serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu, serta sepuluh paket kecil serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu, 1/2 linting daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dan 1 ball plastik klip bening.


“Dari kediaman pelaku kita amankan barang bukti berupa shabu seberat 4,78 gram dan Ganja 0,22 gram,” kata Bobby.

Kini, Boyek sudah diamankan di Mapolres Lahat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan akan menjalani proses hukum lebih lanjut.

print