Belatung Viral Tiktok, Jangan Menonton Kalian Pasti Menyesal

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Belatung Viral Tiktok mendadak muncul di google trend akhir pekan ini. Apa itu Belatung Viral Tiktok yang menghebohkan ini?

Sesuai informasi yang berkembang, bahwa video Belatung Viral Tiktok adalah adegan suami istri yang kondisinya cukup memprihatikan.

Pasalnya, belatung keluar dari kemaluan wanita. Spontan saja video yang di unggah oleh akun Twitter @didin2022 itu langsung membuah heboh di media sosial.

Terlepas berisi menjijikkan, tetap saja para pengguna media sosial cukup banyak yang menikmati isi dalam video belatung viral Twitter tersebut.

Kini akun Twitter @didin2022 sedang di tangguhkan. Puncaknya adalah unggahan video Belatung yang tersebar di aplikasi Tiktok dan menghebohkan.

Sekarang video bersama akun pengunggah lenyap dari Twitter. Namun sebagian pengguna Twitter ada yang berhasil mengamankan video tersebut.

Ada juga sebagian pengguna yang membagikan video viral belatung itu. Banyak juga netizen yang menyarankan kepada pengguna medsos untuk tidak menontonya.

Apa Itu Belatung Viral Tiktok?

Menurut informasi yang berkembang, bahwa isi video viral Tiktok tersebut pasangan muda-muda melakukan adegan tidak layak untuk di tiru.

Namun dalam adegan itu terlihat belatung di bagian wanitanya. Selain menjijikan, namun pengguna media sosial saat ini tergugah rasa penasarannya.

Video viral Belatung ini pertama kali di unggah oleh akun Twitter @didin2022. Usai di unggah, video belatung langsung trending di aplikasi Tiktok hingga sekarang.

Meski video dari pengunggah hilang, namun sebagian netizen ada yang berhasil download untuk tontonan sendiri dan ada juga yang menyebarkan video belatung tersebut.

Sontak saja video menjijikan yang viral di berbagai media sosial tersebut membuat sejumlah warganet yang terlanjur menontonnya merasa menyesal karena telah menontonnya.

Apakah kalian juga penasaran dengan Video Belatung Viral? Coba kunjungi link ini untuk mencari informasi lengkapnya.

Artikel Asli

Sumber: menit.co.id

  • Bagikan