Berapa Tarif Pertunjukan Striptis di Banyuwangi yang Dibongkar Polisi?

  • Bagikan

Banyuwangi –

Polisi membongkar pertunjukan striptis di sebuah kafe di Banyuwangi. Untuk mendapatkan sajian striptis itu, pengunjung harus membayar sejumlah uang. Berapa?

Kapolresta Banyuwangi Kombes Nasrun Pasaribu mengatakan untuk tarif pertunjukan striptis berkisar Rp 700 ribu dalam satu kali show. Para ladies companion (LC) akan berubah menjadi penari erotis di dalam ruangan karaoke.

“Penari striptis mendapatkan uang Rp 700 ribu sekali show,” ujar Nasrun kepada detikcom, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Tiga Orang Jadi Tersangka Kasus Striptis di Banyuwangi

Pertunjukan itu, kata Nasrun, hanya sesuai dengan keinginan dari pelanggan. Jika tak ada pertunjukan striptis, mereka hanya menemani pelanggan berkaraoke. Untuk sekali menemani karaoke, mereka mendapatkan uang per jam Rp 100 ribu.

“Hanya jika ada pesanan. Kalau hanya menemani mereka dibayar Rp 100 ribu per jam,” pungkas Nasrun.

Baca juga: Pertunjukan Striptis di Sebuah Kafe Banyuwangi Digerebek Polisi

Polisi menetapkan 3 tersangka dalam penggerebekan pertunjukan striptis di Banyuwangi. Ketiganya saat ini diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan.

Tiga orang yang diamankan adalah seorang wanita berinisial I (30) yang merupakan mami dari para LC. Dua tersangka lainnya adalah J dan B yang merupakan pengelola kafe. Polisi juga mengamankan 15 LC, termasuk di dalamnya dua penari striptis yang kena gerebek.

(iwd/iwd) striptis penari striptis kafe gelar striptis lc hukum dan kriminal birojatim

Artikel Asli

Sumber: detik.com

  • Bagikan