Berbagi Keberkahan, Zafa Tour Gelar Khitan Massal Gratis

0
45

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Sebagai salah satu travel umrah dan haji terbesar di Sumatera Selatan, Zafa Tour tak hanya konsen memberikan pelayanan jemaah haji dan umrah saja. Sebagai bentuk berbagi keberkahan, kali ini Zafa Tour menggelar khitan massal secara gratis untuk masyarakat yang digelar di Masjid Nurul Yaqin di kawasan Kalidoni, Palembang, Minggu 24 Maret 2019.

[Suasana khitan massal yang digelar oleh Zafa Tour – Foto Arto beritasebelas.com]
Turut hadir Dewan Penasehat Zafa Tour H Yuswar Hidayatullah, SIP, MAP, Sekretaris Umum BKPRMI Sumatera Selatan yang juga Kasi Rujukan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan Muhammad Ifan Fahriansyah, M.Kes, segenap Pengurus Masjid Nurul Yaqin dan dibuka oleh Alex Lurah Kalidoni Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, CEO PT Zafa Mulia Mandiri Gusti Diansya, M.Sc menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memilih Zafa Tour sebagai pilihan ibadah haji dan umrah.

“Dan kegiatan ini merupakan wujud syukur kepada Alloh SWT melalui kegiatan CSR karena Zafa Tour telah memasuki usia yang ke 4 tahun,”tuturnya.

Lanjut Gusti bahwa tak lupa pihaknya berterima kasih atas sinergi kerjasama dengan Pusat Khitan Klinik Umat Sumatera Selatan yang telah membantu kegiatan khitan massal bagi anak-anak yatim dan dhuafa secara gratis.

“Saat ini sendiri, tercatat sudah 10.000 jemaah yang telah mempercayakan Zafa Tour sebagai pilihan untuk ibadah haji maupun umrah,”terangnya.

Mengingat kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap Zafa Tour, management terus akan meningkatkan kualitas layanan dalam membantu masyarakat untuk pergi ke tanah suci melalui berbagai program.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat dan Pertolongan kepada seluruh Manajemen juga cabang dan perwakilan dalam menjaga amanah serta maksimal dalam memberikan layanan bagi para tamu tamu Allah,”pungkasnya.

Gusti berharap kegiatan Corporate Social Responsobility (CSR) ini tetap terus digelar setiap tahunnya dengan memberi manfaat kepada masyarakat, anak yatim dan dhuafa.

print