Berprestasi, Aipda Iman Diumrohkan Kapolda Sumsel

0
282
[Aipda Iman Setiawan SE saat menerima hadiah Umroh dari Kapolda Irjen Pol Zulkarnain Adinegara – foto : IST]

A Yudiansyah

beritasebelas.com, Pagaralam – Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengumrohkan 7 orang anggota polisi yang bertugas di lingkup Sumatera Selatan. Salah seorang dari 7 anggota Polisi yang beruntung tersebut adalah anggota Polres Pagaralam, Kanit Provos Polsek Pagaralam Utara, Aipda Iman Setiawan SE.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK didampingi Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH, sangat mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh Aipda Iman Setiawan tersebut. Tak lupa, Kapolres juga sangat berterimakasih kepada Kapolda Sumatera Selatan yang telah memberikan hadiah umroh kepada salah satu anggota Polres Pagaralam.

“Memang Aipda Iman ini sangat aktif di kegiatan masyarakat, dia sering memberikan kajian-kajian Islam. Selain itu, dia juga aktif menjadi imam dan khotib, sebelum mendapat hadiah umroh, Iman juga mendapatkan beberapa penghargaan dari pengurus masjid,” ujarnya Senin 7 Januari 2018.

Ditambahkan Tri, hal itulah yang membuat Polres Pagaralam mengajukan nama Iman kepada Polda Sumatera Selatan, dan yang bersangkutan diberikan hadiah umroh.

“Ini harus menjadi pelecut semangat bagi anggota-anggota jajaran Polres Pagaralam. Semoga hal-hal baik dan positif seperti ini, dapat menjadi contoh,” harapnya.

Sementara itu, Iman Setiawan SE selaku Kanit Provos Polsek Pagaralam Utara yang mendapat hadiah umroh sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak. Hal ini tentu tak lepas dari bantuan rekan-rekan yang bertugas di Polres Pagaralam terutama Polsek Pagaralam Utara.

“Sekali lagi terimakasih untuk pak Kapolda, Kapolres Pagaralam, serta Kapolsek Pagaralam Utara, serta teman-teman yang telah membimbing saya sehingga saya diberikan hadiah umroh,” sampainya via WhatsApp.

print