Beto Dipangil Timnas Sebagai Pemain Seleksi

0
84

Anugrah

[Alberto Goncalves]
beritasebelas.com,Palembang – Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves dikabarkan mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia pada Piala AFF.

Namun kapan Beto dipanggil, untuk mengisi skuad Timnas di Piala AFF masih abu-abu. Saat dikonfirmasi dengan Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan surat panggilan telah didapatkan dari PSSI terkait pemanggilan tersebut.

“Surat dari PSSI sudah masuk ke manajemen untuk Beto. Tapi untuk keberangkatannya belum bisa dipastikan.”ujar Faisal, Rabu 2 Mei 2018.

Bukan tanpa alasan jika nantinya Beto menjadi satu-satunya pemain Sriwijaya FC yang dipilih mewakili Indonesia, mengingat jika dilihat dari performa yang dimiliki Beto, pemain berdarah Brasil ini cukup memiliki prestasi yang mumpuni.

Selain disebut sebagai mesin pencetak gol, Beto pun pernah menyabet topskor gol terbanyak pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur dua tahun berturut turut.

Sementara itu melihat kondisi Beto yang samapai saat ini masih berkutat pada cideranya mengaku belum bisa bicara banyak mengenai persoalan itu, ia memilih untuk fokus pada pertandingan penting melawan Bali United agar dapat mencuri poin dikandang tim berjuluk Serdadu Tridatu ini.

“Kondisi saya masih terbilang menurun, kemarin saya sempat cidera dan ditempatkan dibangku cadangan. Namun coach RD masih mempercayai saya turun saat babak kedua menggantikan Patrick. Tapi yang paling penting bagi saya, semua lini masih harus tetap fokus lawan Bali United. Agar dapat hasil maksimal, “pungkasnya.

print