Budi Jo Cs Kunjungi Suporter Kecelakaan

0
42
Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Jajaran manajemen dan tim diwakili pelatih Budiardjo Thalib dan ofisial berkunjung ke rumah duka menemui korban kecelakaan suporter Sriwijaya FC dalam lawatan ke Muaraenim,  Valdo di Jl KHA Wahid Hasyim, Selasa (17/3/2020).

Coach Budi datang didampingi Coach Ananto dan ofisial tim.Menurut Coach Budi Jo, kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian dan persaudaraan pemain dan ofisial untuk suporter sebagai pendukung setia SFC.

Budi Jo mengatakan,  setelah berkomunikasi dengan Valdo, bahwa kedua korban (Haldi dan Rayhan) baru saja pulang dari Muaraenim pada 11 Maret lalu pukul 18.00 WIB.

“Tadi kami berkunjung ke rumah duka dan bertemu langsung dengan Valdo,” ujar Pelatih Budiardjo Thalib.

“Mereka berangkat pukul 18.00 WIB, Bakso dan Rayhan, karena ketinggalan dari teman-teman saat konvoi, mereka mengejar, namun truk putar balik, dan menabrak belakang truk, Rayhan jatuh ke depan dan tubuhnya membentur belakang truk, dan Valdo ke kiri,” ujar Coach

Budi.Akibat kecelakaan ini, Rayhan meninggal dalam kecelakaan, sementara Valdo patah tangan dan masih dalam perawatan.Sebagai bentuk kepedulian, Coach Budi memberikan santunan kepada Valdo dan keluarga mendiang Rayhan berupa bantuan, patungan bonus pemain dan ofisial.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada suporter Sriwijaya FC, sebagai saudara kita dan juga pendukung setia tim,” ujarnya.

print