Bursah Kampanye Dialogis di Desa Karang Cahaya

0
62

A Yudiansyah

[Bursah Zarnubi saat kampanye dialogis di Desa Karang Cahaya – foto A Yudiansyah beritasebelas]
beritasebelas.com,Lahat – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan terus laksanakan agenda kampanye dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Karang Cahaya Kecamatan Sukamerindu Kabupaten Lahat, Rabu 2 Mei 2018.

Seperti biasa, kehadiran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat memiliki Tagline Menata Kota Membangun Desa disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan Kabupaten Lahat menjadi kabupaten berkemajuan.

H Darham tokoh masyarakat Desa Karang Cahaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan yang diyakininya akan memimpin Kabupaten Lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan.

Selanjutnya, Dirinya meminta supaya nantinya ketika Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, bisa mengajak masyarakat untuk menuju kesejahteraan, baik itu disektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

“Kami sangat berharap semoga Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat supaya nantinya bisa membawa masyarakat menuju kesejahteraan,” ujarnya.

Sedangkan Calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi dalam sambutannya langsung menanggapi apa yang menjadi keinginan dan harapan dari masyarakat yang menurutnya sudah dirangkum pada agenda program kerjanya ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang pastinya akan meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Semua yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat, sudah kami rangkum pada visi-misi dan program untuk Kabupaten Lahat. Seperti di bidang pertanian, kesehatan, pendidikan, kewirausahaan dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Jadi, sambungnya, pada kesempatan ini kami mengajak masyarakat Desa Karang Cahaya supaya pada tanggal 27 juni 2018 untuk memilih Paslon nomor urut 4.

“Silahkan lihat program dan visi-misi kami, semuanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Maka dari itu, jangan lupa pilih kami Paslon nomor urut 4 pada Pilkada 27 Juni mendatang,” pungkasnya.

print