Cintanya Tak di Restui, Pelajar ini Coba Bunuh Diri Loncat Dari Atas Tower Provider

0
128



Bagus

beritasebelas.com, Baturaja – Memang benar ada pepatah yang mengatakan Cinta itu buta, jika seseorang tengah jatuh cinta, yang waras pun akan dibuat gila oleh yang namanya cinta. Seperti halnya Yasir. Warga RT 1 RW 7 Karang Sari Desa Tanjung Baru Kecmatan Baturja Timur ini, nekat akan mengakhiri hidupnya dengan loncat dari tower provider setinggi puluhan meter Selasa (7/1)

Usut punya usut, aksi nekat pelajar kelas 12 disalah satu SMA di Baturaja memanjat tower dikawasan KM 4 Kemelak Bindung Langit ini, hanya karena kisah asmaranya bersama pujaan hati tak mendapat restu dari orang tua hingga akhirnya Yasir harud merelakan cintanya kandas ditengah jalan.

Menurut keterangan, salah satu bibi korban. Aksi nekad yang dilakukan oleh Pemuda putus cinta cinta itu disebabkan lantaran hubungan asmara dengan sang kekasih yang diketahui juga masih duduk di kelas 12 SMA tidak mendapatkan restu, sehingga korban merasa prustasi dan nekat melakukan aksi tersebut.

“Memang sudah beberap hari ini dia sudah merasa tertekan, bahkan sampat ketemu saya sambil menangis mengungkapkan bahwa hubungan cintanya dengan pacarnya tidak direstui oleh ibunya,” tutur sang bibi korban kepada RumahBerita.

Diceritakan bibi korban, aksi nekat yang dilakukan oleh keponakannya tersebut sengat mengejutkan keluarganya terutama ibu korban yang tidak menyangka korban akan berbuat senekat itu.

“Kami tidak menyangkan kalau dia sampai senekat ini. Dia merupakan sosok anak yang terbilang rajin beribadah dan penurut. Taki sangat tidak menduga kalau dia sampai sejauh ini bertindak lantaran dilarang berpacaran dengan pacarnya karena ditakutkan akan terjadi hal yang tidak di inginkan lantaran dia masih sekolah,” terang bibi korban.

Pantauan dilokasi, jalan lintas Sumatera sempat macet total gara-gara pengendara ingin menyaksikan langsung aksi nekat Yasir. Setidaknya 2 jam Tim SAR dari BPBD OKU membujuk Yasir untuk mengurungkan niatnya. Namun bujukan tersebut malah tak digubris sehingga membuat petugas tidak ada pilihan selain memaksa Yasir turun, setengah jam kemudian, akhirnya petugas berhasil mengikat tubuh Yasir dan langsung membawanya turun

Yasir langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo lantaran kehabisan tenaga dan dehidrasi terlalu lama diatas tower.

print