Deddy Corbuzier Sindir Cara Netizen Komentari Artis Narkoba Good Looking

  • Bagikan

Deddy Corbuzier baru-baru ini dibuat gemas dengan cara netizen mengomentari artis yang terjerat narkoba yang memiliki paras rupawan.

Menurut Deddy Corbuzier, netizen akan memberikan reaksi yang berbeda ketika artis yang tertangkap narkoba termasuk orang yang good looking. Netizen cenderung memberikan dukungan.

“Ardhito Pramono ketangkep narkoba dan kebetulan dia good looking. Sama kayak kemaren-kemaren, Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking,” ujar Deddy Corbuzier melansir TikTok, Jumat (14/1/2022).

“Dan komen-komen netizen semuanya good. ‘Semangat, comeback stronger, ini hanya cobaan’. Hmm, good looking,” lanjut ayah satu anak itu.

Sebaliknya, Deddy mengungkapkan bahwa jika artis yang terjerat narkoba tidak memiliki wajah yang rupawan maka netizen akan melontarkan komentar jahatnya.

“Coba kalau muka lu kurang? Coki (Pardede) kemarin ketangkep, netizen ngomong apa? ‘Mam***, makan tuh dark jokes. Yang enggak makai, Uus, Young Lex enggak makai, dituduh kapan ketangkepnya,” lanjut Deddy Corbuzier lagi.

“Itu privilege menjadi good looking di Indonesia. Jadi kalau lu masih tinggal dan hidup di Indonesia dan muka lu kurang mendingan lu diem aja. Urus hidup lu baik-baik,” imbuhnya.

Deddy Corbuzier mengakhiri videonya dengan sindiran lebih pedas soal privilese orang good looking. Ia juga menyinggung soal fenomena menjadi sopan agar mendapat simpati ketika tersandung kasus.

“Tapi kalau Anda good looking, ah bebas. Hidup lu bebas. Privilege lu bagus, hidup lu bebas. Ya minimal kalau enggak good looking, ya sopan,” pungkas mantan host acara “Hitam Putih” itu.

Senada dengan video tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan persetujuan untuk opini yang dilontarkan mantan suami Kalina Oktarani itu.

“Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking,” celetuk seorang netizen.

“Emang bener sih,” ujar yang lain.

“Good looking dibela. Sopan dipotong masa jera. Hanya ada di negara konoha,” tutur netizen lagi.

“Fakta banget sih (emoji tepuk tangan),” komentar netizen.

“Sangat terwakili Om Ded,” kata yang lain.

“GONG BANGET ENDINGNYA (emoji tertawa),” sambung lainnya.

“Ini fakta,” pungkas netizen. (WS)

Artikel Asli

Sumber: cumicumi.com

  • Bagikan