Deddy Corbuzier Sindir Perbedaan Sikap Netizen ke Artis Narkoba yang Good Looking dan yang 'Kureng'

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, PRESENTER Deddy Corbuzier mengeluarkan uneg-unegnya soal penangkapan beberapa artis karena kasus narkoba. Salah satunya soal sikap netizen.

Dimana, netizen akan berkomentar memberi semangat jika artis yang tertangkap memiliki wajah tampan alias good looking, dan akan menghujat jika artis tersebut bermuka biasa saja alias kureng.

“Ardhito Pramono ketangkap narkoba dan kebetulan dia good looking sama kayak kemarin-kemarin, good looking, Jefry Nichole good looking, Rizky Nazar good looking. Dan, komen komen netizen semuanya good, semangat comeback stronger. Ini hanya cobaaan, hmm good looking,” ujarnya di video unggahan Instagram-nya, Jumat, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Bukti Bukan Pemakai Narkoba, Young Lex Akui Lega Rumahnya Pernah Digerebek Polisi

Lalu, Deddy membandingkan dengan kasus Coki Pardede yang juga berkasus sama. Namun, respon netizen malah menghujat dan tak ada mendoakan semangat seperti ke Ardhito dan lainnya.

“Coba kalau muke lu kureng, Coki kemarin ketangkap netizen ngomong apa, ‘mampus, makan tuh dark jokes’,” sambungnya.

Deddy juga menyinggung soal Young Lex yang tubuhnya bertato langsung dinilai sebagai pemakai narkoba. “Yang enggak make, Uus, Young Lex, dituduh kapan ketangkapnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Gila! Komika Fico Fachriza Habiskan Uang Rp250 juta Demi Tembakau Gorila

Dia mengatakan artis good looking di Indonesia seakan memiliki hak istimewa untuk berbuat salah tanpa dihujat.

“Itu privillege menjadi good looking di Indonesia. Jadi kalau anda masih tinggal dan hidup di Indonesia muke lu kureng, urus hidup lu baik-baik, santai-santai aja,” tukasnya.

Artikel Asli

Sumber: sewaktu.com

  • Bagikan