Dendam Pilkades di Balik Aksi Koboi Karawang Tembak Petani

  • Bagikan

Karawang –

Aksi koboi dilakukan seorang pria kepada petani di Karawang bernama Atang (50). Dendam gegara beda pilihan saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) diduga jadi pemicu.

“Hasil pemeriksaan motif pelaku yaitu karena dendam lama perbedaan pilihan pada saat Pilkades tahun 2018,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo dalam keterangannya, Jumat (14/1/2022).

Atang ditembak oleh pelaku berinisial I (45) di dekat kediamannya, Kampung Palasari, Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (13/1) malam. Pelaku menembak Atang menggunakan senjata angin laras panjang dengan peluru berdiameter 4,5 mm.

Baca juga: Dor! Koboi Karawang Tembak Petani

Ibrahim menjelaskan kasus itu bermula saat korban sedang berbincang dengan warga. Di saat bersamaan, pelaku berada tak jauh dari posisi korban berbincang.

Akibat penembakan itu, korban mengalami luka dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat oleh keluarga. Sedangkan pelaku ditangkap polisi usai kejadian.

“Korban terkena luka tembak tembus kulit dan mengalami luka,” kata Ibrahim.

Kasus ini masih diselidiki. Pelaku pun sudah ditahan polisi.

Baca juga: Begini Ciri-ciri Pelaku Vandalisme yang Dicari Pemkot Bandung (dir/bbn) koboi karawang penembakan di karawang pilkades di karawang pilkades karawang karawang petani ditembak polda jabar birojabar

Artikel Asli

Sumber: detik.com

  • Bagikan