Dilantik PJS Kepala Desa Pandan Dulang, Asmariawani Upayakan Kinerja Terbaik

0
50
A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Bertempat di Kantor Camat Kecamatan Panang Enim, Desa Lebak Budi, dilaksanakan pelantikan Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa Pandan Dulang, Asmariawani, SPd.

PNS dari salah satu guru Sekolah Dasar di Desa Pandan Dulang ini dilantik langsung oleh PLT Bupati Muara Enim, H. Juarsyah melalui Camat Panang Enim, Meifajar S, Sos menggantikan Kades lama yang telah habis masa jabatan, Nizarudin.

Dalam pelantikan ini turut dihadiri oleh Kapolsek dan Danramil, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Panang Enim, Perangkat dan BPD Desa Pandan Dulang, serta keluarga Asmariawani.

Asmariawani diamanahi untuk mengemban jabatan PJS Kepala Desa hingga akhir tahun 2021 mendatang. Perempuan yang lahir pada tanggal 04 April 1970 ini berjanji akan sepenuh hati melaksanakan amanah yang diembannya.

“Insya Allah saya akan menajalankan amanah yang diembankan kepada saya hari ini dengan sepenuh hati dan sebaik-baiknya. Saya berharap sinergi dan support dari perangkat, support, dan segenap masyarakat Desa Pandan Dulang dalam membangun desa kita tercinta,” ujar Asmariawani, S. Pd. Selasa (25/02).


Lebih lanjut, istri dari Amatudin yang telah dikaruniai dua orang putri dan satu orang putra ini tidak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian kepala desa yang lama.

“Terima kasih atas pengabdian Kades yang lama. Semoga ke depannya Desa Pandan Dulang ini, selama di bawah kepemimpinan saya, akan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Ucapan selamat juga berdatangan dari masyarakat Desa Pandan Dulang pasca pelantikan Asmariawani hari ini. Salah satunya dari tokoh masyarakat Desa Pandan Dulang, Sata Darma.

“Selamat atas dilantiknya Asmariawani sebagai PJS Kades Pandan Dulang. Semoga bisa membuat Desa Pandan Dulang semakin maju di masa jabatannya,” ungkap Sata Darma.

Ucapan senada juga disampaikan oleh salah satu tokoh pemuda Desa Pandan Dulang, Irdani. Menurut Irdani, Asmariawani merupakan salah satu sosok yang kompeten untuk memimpin Desa Pandan Dulang di masa transisi ini.

“Selamat bertugas untuk Bu Kades, Bu Asmariawani. Saya selaku bagian dari pemuda Desa Pandan Dulang, mengenal sosok beliau yang sangat totalitas dalam bekerja. Hal ini bisa dilihat dari pengabdiannya sebagai tenaga pengajar yang telah banyak mencerdaskan anak bangsa. Harapan kami semoga bisa bersinergi bersama para pemuda Desa Pandan Dulang, baik segi kepemudaan juga dalam hal pembangunan,” harap Irdani.

print