Disangka Kemasukan Air, Pria Ini Temukan Kecoak Tinggal di Dalam Telingganya

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Sebuah kejadian kurang mengenakan dialami oleh seorang pria asal Selandia Baru Zane Wedding. Ya, Zane harus mengalami telingganya ditinggali seekor kecoak setelah mengira sedang kemasukan air dalam beberapa hari.

Seperti dilansir dari Sputnik, Jumat (12/1/2022), kejadian tersebut bermula ketika Zane mengunjungi sebuah kolam renang umum di Auckland dan tertidur di sofa sekembalinya ke rumah. Namun setelah bangun, Zane merasakan ada yang aneh di dalam telingganya.

Zane pun mengira bahwa kupingnya hanya kemasukan air usai berenang. Akan tetapi perasaan aneh tersebut tetap Zane rasakan usai bangun tidur keesokan pagi harinya.

Baca Juga: Inilah Oriini Kaipara, Presenter Pertama yang Memakai Tato di Wajah Cegah Omicron, Maskapai New Zealand Ini Hentikan Layanan Makan di Pesawat Sejumlah Penerbangan di Selandia Baru Dialihkan hingga Dibatalkan, Ini Masalahnya!

Hal tersebut pun membuat Zane memutuskan ke dokter spesialis. Pada saat itu, dokter spesialis tak menemukan hal aneh pada telingga Zane hingga hanya meresepkan antibiotik, dan mengeringkan telingannya dengan pengering rambut.

Akan tetapi setelah mengikuti saran dari dokter spesialis tersebut, kondisi telingga Zane justru kian memburuk. Bahkan Zane mengalami gangguan pendengaran hingga tidak dapat tidur.

Merasa ada yang aneh, Zane lantas pergi ke klinik telingga untuk mengetahui apa yang sebenarnya dialaminya.  Zane pun terkejut ketika mendapatkan penjelasan dari salah satu dokter klinik tersebut.

Ya, dokter tersebut menjelaskan bahwa terdapat seekor kecoak mati yang berada di dalam telingga Zane. Dokter pun memutuskan untuk mengeluarkan kecoak tersebut dengan cara menariknya dengan bantuan alat penyedot.

Zane memutuskan untuk memberikan serangga itu kepada dokter itu sebagai kenang-kenangan setelah dia mengungkapkan bahwa dia tidak pernah memiliki kasus seperti itu sepanjang kariernya. 

Artikel Menarik Lainnya: Pria Ini Basmi Kecoak di Balik Pintu Rumah, Ketika Disemprot, Ratusan Kecoak Keluar Kecoa Hingga Lipan Menjadi Hewan yang Dilindungi di Jepang! Beli McFlurry Oreo, Wanita Kaget saat Menemukan Kecoak di dalam Es Krimnya

Artikel Asli

Sumber: indozone.id

  • Bagikan