Disebut Punya Anak Haram hingga Minta Usir Lesti Kejora, Rizky Billar Ngamuk Buru Penghina: yang Bisa Kasih Alamatnya, Ada Hadiah Rp30 Juta!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati peran sebagai orangtua baru. Kelahiran Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Lesti dan Billar serta keluarga. Sejumlah rekan artis dan para penggemar pun juga ikut bahagia dengan kehadiran buah hati pertama pasangan yang menikah awal 2021 lalu itu.

Di samping banyak yang bahagia, tak sedikit pula yang justru mencibir kelahiran baby Leslar. Seperti yang diungkap oleh Billar baru-baru ini. Billar mengunggah tangkap layar berisi DM dari seorang warganet yang justru mencibirnya dan keluarga kecilnya.

Billar dicibir memiliki anak haram, yang disebutnya hasil perzinahan Billar dengan Lesti sebelum menikah. Tak hanya itu, warganet tersebut juga meminta agar Billar mengusir sang istri dan anaknya dari Indonesia.

“Kaya lu yg punya Indonesia aja… lu punya anak haram aja bangga.. usil anak & istri lu dr Indonesia… hasil zinah,” kata salah seorang warganet.

“Anak haram,” timpalnya lagi.

Billar pun murka dan tak ingin tinggal diam anak dan istrinya menjadi sasaran cibiran warganet. Ia pun membuat sayembara dan meminta pertolongan warganet untuk mencari alamat penghina.

Billar sudah menyiapkan uang tunai Rp30 juta yang akan diberikannya kepada siapa pun, yang berhasil membantunya mencari alamat penghina tersebut.

“Saya juga ingin mengaak keterlibatan followers saya sekalian… barangkali ada bisa kasih alamat pemilik akun ini… Akan saya kasih hadiah 30 juta cash,” tulis Billar.

“Mudah2an bisa segera ketemu dengan pemilik akunnya karna saya harap kami bisa sharing soal etika, sopan santun, tatak krama, serta efek dari fitnah,” tandasnya.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan