Dua Pemain Ini Pilih Bertahan di Sriwijaya

0
102

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Demi Sriwijaya FC Hapit Ibrahim dan Rizsky Dwi Ramadhana memilih bertahan di Sriwijaya FC meski Perseru Serui sebenarnya telah siap menampung.

Sang Kapten Sriwijaya FC Hapit Ibrahim resmi membatalkan niatannya membela Perseru Serui di Piala Presiden. Tadinya, mantan gelandang PSIS Semarang ini tinggal selangkah lagi memperkuat tim asal Papua ini. Tapi, niatannya berubah karena pemain jebolan Sriwijaya FC U-21 ini mendapatkan informasi jika Laskar Wong Kito akan kembali aktif dalam waktu dekat.

Manajemen akan memanggil pemain yang tersisa dengan penambahan beberapa pemain pastinya. Sementara niatan awalnya, bergabung Perseru karena ingin menjaga kebugaran semata.

“Jadi saya batal ke Perseru Serui dan kini sudah kembali lagi di Palembang,” ungkap Hapit.

Saat ini ia sudah berada di Palembang, karena sejak awal ia memang sudah menegaskan tetap memprioritaskan tim tanah kelahirannya.Hapit tidak sendiri, Rizsky yang juga di informasikan tadinya bakal merapat ke Malang untuk membela Perseru juga memilih bertahan di Sriwijaya FC.

Kini dua pemain ini, tetap menjadi pemain senior bersama Laskar Wong Kito. Itu menyusul, rencananya manajemen yang bakal memberikan instruksi pemain untuk berkumpul dan memulai latihan lagi di awal Maret nanti.

print