Dugaan Pemukulan Karyawan Warung Co Diselesaikan Dengan Damai Dan Kekeluargaan

0
39
A Yudiansyah

beritasebelas.com,Lahat – Berita tentang dugaan penganiayaan dilakukan oleh oknum Brimob terhadap 3 orang pegawai Waroeng Co mendapat tanggapan klarifikasi dari Fritzki selaku perwakilan dari keluarga pemilik Warung Co yang kehilangan Handphone. Selain itu, pihak yang diduga dianiaya juga dihadirkan dalam pertemuan yang juga menghadirkan rekan-rekan dari media yang ada di Kabupaten Lahat.

Dalam klarifikasinya, Fritzki mengatakan bahwa sebenarnya kedua belah pihak sudah tidak ada masalah dan persoalan ini sudah di damaikan secara kekeluargaan. Bahkan sebelum mediasi dilakukan, kedua belah pihak sudah berdamai dan berjanji tidak akan melakukan upaya hukum di kemudian hari.

“Sebenarnya kita sudah berdamai, tapi saat kita akan ke rumah sakit datang pihak Humas Polres Lahat untuk mediasi kami agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Fritzki, Senin 6 Januari 2019.

Sementara itu, Roni salah seorang karyawan Waroeng Co mengatakan hal yang sama, bahwa permasalahan ini sudah selesai dengan berdamai secara kekeluargaan.  Roni juga menambahkan bahwa ia dan dua orang rekannya sudah memahami dan menyelesaikan semua permasalahan  ini dengan cara kekeluargaan.

“Jadi kami tidak akan memperpanjang permasalahan ini lagi, ini cuma salah paham dan kedua belah pihak sudah saling memaafkan, ” kata roni.

print