Gadis Asal Muba Nyaris Jadi Korban Penculikan Sopir Travel

0
68



Dudi

beritasebelas.com, Palembang – Ema Humairo (22) perempuan asal Dusun 1, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Muba ini nyaris menjadi korban penculikan yang diduga dilakukan oleh sopir travel yang ia tumpangi Senin (10/2) sekitar pukul 20.30.

Berdasarkan data yang diperoleh korban Ema Humairo menumpang mobil travel jenis Toyota Avanza Nopol BG 1737 JL warna hitam berangkat dari Perumnas Sekayu, Blok A, Muba Senin (10/2) sekitar pukul 12.00  tujuan ke Palembang.

Saat itu didalam mobil ada lima orang penumpang. Korban bertujuan akan ke rumah kerabatnya di perumahan Bogenvil, Km 7, Kecamatan Alang Alang Lebar (AAL).
Sekitar pukul 21.30 , korban curiga karena tak kunjung tiba dan langsung menghubungi temannya.

Korban meminta diturunkan namun sopir langsung membawa mobil dengan kencang ke arah Gandus. Saat melintas di rumah warga di Talang Kemang Gandus yang sedang menggelar yasinan korban berteriak minta tolong. Mobil dikejar oleh warga dan mendapati korban masih berada di dalam mobil sementara sopir melarikan diri.

Hingga larut malam, sopir masih dalam pencarian oleh warga, anggota Raider 200, Polsek Gandus, Babinsa di sekitar lokasi kejadian. Usai kejadian korban diamankan di Mako Yonif Raider 200.

Kapolsek Gandus AKP Willian H melalui Kanit Reskrim Ipda Hermansyah mengatakan korban belum dketahui secara pasti apak korban penculikan atau bukan. “Korban baru tamat kuliah. Apakah korban penculikan atau tidak masih dalam pemeriksaan. Bisa langsung ke Mapolsek Gandus saja ya,” kata Hermansyah.

print