Geger! Bahar Smith Dituding jadi Dalang Teror Kepala Anjing di Pesantrennya Sendiri, Sosok Ini Ancam Bongkar Kisah Sebenarnya

  • Bagikan

JAKARTA – Belakangan ini heboh soal kabar pesantren Bahar Smith diteror orang tak dikenal dengan kepala anjing.

Sontak hal itu membuat Bahar Smith terus jadi sorotan, terlebih lagi saat ini ia telah jadi tersangka kasus penyebaran berita bohong (hoaks).

Namun baru-baru ini salah satu sosok di balik akun Instagram @Volt_anonym, ungkapkan kisah mencengangkan di balik teror kepala anjing mengenai kasus teror tersebut.

Netizen tersebut tanpa ragu menyebut jika teror kepala anjing itu merupakan akal-akalan dari pihak Bahar Smith sendiri. Akun itu menyebut semuanya telah dimanipulasi.

Zikri Daulay Keciduk Ciuman Mesra dengan Ayu Aulia di Bali, Syakir Daulay Beberkan Hal Ini

Erick Thohir: Batu Bara Harus Diprioritaskan Untuk Domestik

“Parah sih ini… Bahar Smith mengaku di teror dengan kepala anjing padahal yang naruh itu kepala anjing ya orangnya sendiri… Lama-lama gua bongkar juga nih onta!,” tulisnya.

Akun tersebut juga berikan keterangan jika pelaku terror tersebut berinisal RC. Bahkan ia berani untuk menunjukkan bukti chat.

“Inisial RC tuh yang naruh,bukti chat sama orang-orang Bahar Smith ada kok sama saya…” tulisnya.

“Yok bapak polisi kalo mau bukti saya kasih,itu teror kepala anjing cuma akal-akalan mereka aja biar seolah-olah nyawa mereka terancam padahal ya cuma ingin menghindari proses hukum aja…,”sambungnya.

Warganet itu juga mengaku keheranan, mengapa bisa sosok yang berlagak seperti preman pasar jadi panutan, ia pun mengklaim sosok Bahar Smith tidak layak dijadikan panutan.

“Heran aja berlagak seperti preman pasar kok dijadikan panutan bagi umat muslim… Secara pribadi udah gak layak disebut ulama,” ujarnya.

Mengenai hal itu, warganet berikan tanggapan mengenai unggahan akun tersebut.

“Habisin ajh bro… Indonesia butuh anda…” @ully_cak***

“Jangan lelah Dan jangan berhenti untuk selalu menyuarakan kebenaran”
joko_pu***

“Astaghfirullah, semoga Abang selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin” @mank.daya***

“Bongkar ga pake lama.. ini Indonesia 🇮🇩 bukan milik mereka” @mistydusk*** (anr/fin)

Artikel Asli

  • Bagikan