Gempa M 6,7 Guncang Banten Terasa Hingga Jakarta, Pegawai Pemprov DKI Berhamburan

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Gempa Bumi dengan berkekuatan 6,7 Magnitudo terjadi di kawasan Sumur, Banten pada pukul 16.05 WIB. Kejadian tersebut pun terasa hingga ke wilayah Jakarta, termasuk di Kantor Balai Kota DKI. 

Dengan adanya gempa itu, ratusan pegawai Balai Kota DKI Jakarta langsung berhamburan keluar gedung, dan berkumpul di halaman depan kantor pemerintahan daerah tersebut. 

“Gempa ya gempa,” teriak sejumlah pegawai yang berhamburan keluar gedung. 

BACA JUGA: Gempa M 6,7 di Banten, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami!

Baca Juga: Detik-detik Gempa Guncang Jakarta, Warga: Saya Sampai Lupa Masker! Gempa M 6,7 di Banten, Pegawai Gedung DPR RI Berhamburan Breaking News: Gempa Magnitudo 6,7 Guncang Banten, Warga Berhamburan ke Luar Gedung

Diketahui, kantor Balai Kota DKI Jakarta yang terletak di kawasan Medan Merdeka Selatan tersebut memiliki Gedung dengan sebanyak lebih dari 20 lantai. 

Berdasarkan informasi dari BMKG, gempa di Banten tersebut berada di kedalaman 10 km. Kemudian, terjadi tepat di 7,01 Lintang Selatan dan 105.26 Bujur Timur. 

Hingga saat ini, BMKG pun menginformasikan kalau gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Artikel Menarik Lainnya:

BMKG Prediksi Curah Hujan Ekstrem di Jabodetabek Terjadi 3 Hari ke Depan Banjir Akibat Hujan Deras di Surabaya, Berikut Foto-fotonya BMKG: Sebagian Kota Besar akan Diguyur Hujan Ringan saat Malam Tahun Baru

Artikel Asli

Sumber: indozone.id

  • Bagikan