Gerak Cepat PDAM, Pelanggan Kembali Nikmati Air Bersih

0
19
Bagus
__

beritasebelas.com, Baturaja – Pasca terjadi kerusakan pipa transmisi 300 PDAM IPA Unit Bakung di Lorong Duku, pihak PDAM Tirta Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) langsung melakukan perbaikan.

Alhasil, gangguan aliran air ke pelanggan cepat teratasi, pasca tiga hari dilakukan perbaikan. Kini, pelanggan sudah bisa menikmati kembali aliran air dari PDAM Tirta Raja OKU.

Kasubsi Humas PDAM Tirtaraja, Elfanco kepada wartawan, Minggu (5/7/2020) malam menjelaskan, perbaikan kerusakan pipa transmisi 300 yang terjadi di Lorong Duku Gotong Royong selesai diperbaiki.

“Malam ini uji coba dan pengisian bak pengelolaan. Insha Allah besok sudah normal. Uji coba malam ini berlangsung lancar dan aman,” kata Elfanco.

Diketahui, kerusakan pipa transmisi 300 di Lorong Duku berimplikasi terhadap terganggunya aliran air PDAM ke pelanggan selama tiga hari.

Beberapa daerah terdampak kerusakan pipa ini antara lain wilayah Bakung, Sebagian Sukajadi, Terusan, Tj Kemala, Sukaraya, Gotong Royong, Jl Lintas Sumatera, Air Paoh, Perum Guru.

“Alhamdulillah kini perbaikan selesai dan pelanggan Sudh bisa menikmati air bersih PDAM,” terangnya

print