Gila! Komika Fico Fachriza Habiskan Uang Rp250 juta Demi Tembakau Gorila

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM — Terungkap tidak hanya ini saja komika Fico Fachriza tersandung kasus narkoba. Lewat akun YouTube Channelnya, pria yang kini berusia 27 tahun membeberkan sempat menghabiskan uang sampai dengan Rp250 juta untuk tembakau gorila.  

Fico Fachriza menuturkan jika dirinya memakai tembakau gorila dan hanoman selama satu tahun. Fico Fachriza bahkan menuturkan jika dirinya berhasil membuang-buang uang sampai dengan ratusan juta hanya demi membeli barang haram tersebut.

“Nggak kerasa udah Rp 250 juta gue habisin untuk membeli tembakau gorila super itu,” terang Fico Fachriza dalam video Draw My Experience: Lepas dari Jeratan Narkoba. 

Baca Juga: Hadfana Firdaus Dijerat Pasal Penistaan Agama, Langsung Ngandang di Tahanan Polda Jatim

Tetapi demikian, Fico Fachriza mengunggah video tersebut usai dirinya ingin memutuskan untuk berhenti dunia narkoba.  

“Gue nggak mau sotoy ngomong soal hal-hal yang gue nggak tahu. Jadi dengan sangat sadar gue bikin video yang gue tahu dan nggak gampang mengumpulkan keberanian untuk mengungkap bahwa lu adalah bekas pemakai,” imbuhnya. 

Fico Fachriza ketika itu berhasil untuk membeli semua yang ia inginkan, mulai dari mobil sampai rumah, lantaran karirnya cukup mulus mengaku bingung menghabiskan uang. Sampai suatu saat di tahun 2015 Fico bertemu temannya dan mulai terpengaruh narkoba. 

Baca Juga: Membersihkan Perhiasan Berdasarkan Jenisnya, Jangan Sembarangan dan Ada Caranya Loh

“Datanglah seorang teman yang mulai membawa pengaruh negatif. Di pertengahan tahun 2015, ada narkoba jenis baru, namanya tembakau gorila. Semua biasa saja, dia juga tidak datang sebagai penjual, tidak ada tanda-tanda kesuraman,” jelas Fico. 

Artikel Asli

Sumber: sewaktu.com

  • Bagikan