Hamka Cs Digembleng Buat Redam PSM

0
67

Anugrah

[Pemain Sriwijaya FC lakukan latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring – foto Anugrah beritasebelas]
beritasebelas.com,Palembang – Sriwijaya FC mengusung tiga poin kala menjamu PSM Makassar di Stadion Jakabaring, Sabtu 28 April 2018. PSM Makassar yang punya penyerang berkelas, membuat Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan melakukan persiapan khusus.

RD telah menyiapkan taktik dan strategi khusus untuk dapat menghentikan tim besutan Robert Rene Albert itu. Lini belakang pun, menjadi fokus RD untuk dapat meredam target tim tamu mencuri poin di kandang Sriwijaya FC.

“Kita terus melakukan latihan teknikal selama dua hari berturut-turut, karena kita tahu lawan yang hadapi adalah PSM, tahun lalu merupakan tim yang pernah berada dipapan atas dan sekarang mereka juga punya prestasi yang cukup bagus, jadi kita sangat perlu persiapan khusus untuk melawan PSM,” ujarnya, Kamis 26 April 2018.

Selain itu eks pelatih T-Team ini meminta anak asuhnya dapat bermain lepas dan juga tidak terbebani meskipun tekanan dari pendukung selalu datang saat bermain di kandang sendiri.

“Saya berharap anak-anak mampu melepaskan diri dari beban mereka, walaupun kita mempunyai tanggungjawab untuk memenangkan pertandingan, karena ini adalah laga kandang kita, tapi satu sisi saya juga menginginkan mereka untuk bermain lepas serta mampu mengatur ritme bermain dengan baik,” ucapnya.

Seperti diketahui Sriwijaya FC saat ini menghuni peringkat 12 pada klasemen sementara dengan mengantungi enam poin dari dari lima laga yang telah dilalui, yakni satu kali menang, tiga kali imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

print