Hamka Cs Gunakan Pita Hitam

0
103

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Laga duel antara Sriiwjaya FC dan Bhayangkara FC akan sedikit berbeda pada biasanya, pasalnya laga yang di helat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ini di warnai dengan kabar duka.

Berita duka ini datang dari salah satu legendaris tanah air, Zulkarnain Lubis yakni Pelatih Sepakbola PALI dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat 11 Mei 2018 pada pukul 07.45 Wib di Rumah Sakit Pertamina Pali, Sumatera Selatan.

Untuk mengenang jasanya yang turut andil dalam mendidik talenta muda Sumatera Selatan, seluruh punggawa Sriwijaya FC akan menggunakan pita hitam dikedua lengan pemain saat berlaga di lapangan hijau.

Presiden Klub Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, Sriwijaya FC turut berbela sungkawa atas meninggalnya Maradona dari Indonesia julukan almarhum (Zulkarnain Lubis) pada masa kejayaannya itu menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 59 tahun.

“Beliau juga turut berjasa memajukan sepakbola di Sumsel. Sejak tahun 2012 di Muba, bahkan ditutup usia sebagai pelatih sepakbola di PALI. Saya selaku Presiden SFC turut berbela sungkawa. Besok kita juga akan menggunakan pita hitam sebagai tanda kehormatan di laga nanti,” kata Dodi.

Zulkarnain Lubis pernah memperkuat PSMS Medan (1979-1980) dan Mercu Buana Medan(1981-1982), sebelum memperkuat klub-klub elite di Pulau Jawa, di antaranya Yanita Utama Bogor.

Pria asal Binjai itu juga pernah berseragam Tim Nasional Indonesia pada berbagai ajang dari tahun 1983-1986. Menurut rencana, suami dari anggota Komite Eksekutif PSSI Papat Yunisal ini akan dimakamkan di Bandung.

print