Ikut Terlibat di Serial Virgin The Series, Ini Kata Winky Wiryawan

  • Bagikan

Aktor Winky Wiryawan saat hadir di Gala Premiere film Lorong di Epicentrum, Jakarta Foto: Ronny

DJ sekaligus aktor Winky Wiryawan menjadi salah satu pemeran pendukung di serial Virgin The Series. Serial ini siap tayang di Disney Plus Hotstar mulai hari ini, Jumat (14/1).

Virgin The Series sendiri merupakan reboot dari film Virgin (2004). Meski ditayangkan di era yang berbeda, Winky merasa, Virgin The Series masih relate dengan film tersebut.

“Menurut gue, tetap ada benang merahnya. Tapi, ada perbedaan, karena di 2004 enggak ada masalah seperti apa yang disampaikan di sini. Itu yang gue bilang, gue rasa, film ini mengangkat topik yang relevan di masa sekarang,” ungkap Winky dalam wawancara virtual, Kamis (13/1).

Pemain Virgin The Series. Foto: Dok. Disney

“Tapi, kalau dari segi tokoh utama, kayak tiga cewek, kan Virgin emang about the girls kan, terus konflik utamanya, itu sama kayak filmnya,” sambungnya.

Winky mengaku sangat senang bisa terlibat di serial tersebut. Salah satu alasannya adalah ia dahulu juga sempat menonton dan menggemari film Virgin (2004).

Selain itu, Winky juga senang dengan konflik yang diangkat dalam Virgin The Series. Ia merasa, serial tersebut membawa pesan moral yang penting bagi banyak orang, khususnya remaja dari Gen Z.

“Semua yang lo tonton nantinya adalah problem yang nyata di 2021 dan 2022 ini. Jadi, kalau nanti nonton ini, lo pasti akan seperti merasakannya in real life,” tuturnya.

Winky sendiri memerankan tokoh psikolog dan motivator bernama Lukman Sanjaya. Tokoh tersebut memiliki kedekatan dengan tiga tokoh utama, Talita (Adhisty Zara), Raya (Lutesha), dan Brianna (Shaloom Razade).

Virgin The Series disutradarai oleh Monty Tiwa. Nantinya, akan ada total 10 episode yang rilis setiap minggu.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

  • Bagikan