Imbas Kasus Video Syur, Nobu Depresi hingga Alami Gangguan Mental

  • Bagikan

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu memang sempat menjadi sorottan publik usai beredarnya video syur dirinya dengan Gisella Anastia. Sayangnya, hal ini cukup berimbas ke kesehatan mental pria berusia 39 tahun ini.

Saat ditemui awak media belum lama ini, Nobu mengaku sempat mengalami depresi hingga kena mental imbas video syur 19 detiknya beredar luas di media sosial 2020 lalu. Nobu mengaku pengalaman tersebut menjadi ujian terberatnya dalam hidup.

“Seperti tahun lalu adalah tahun terberat buat aku dan aku merasa depresi dan stres dan juga pernah juga gangguan mental sedikit,” ungkap Nobu, dikutip dari Okezone.

Setelah beredarnya video tersebut, Nobu bahkan menuai hujatan dari kalangan netizen hingga membuatnya takut saat melihat komentar pedas. Terlebih, kala itu video asusila tersebut diisukan sebagai salah satu faktor keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

“Ya seperti yang anda tahu lah ya, komentar netizen agak seram. Itu yang saya takutin. Ya terlalu barbar. Maksudnya sih, aku belum pernah terlalu ngelakuin kesalahan. Sedangkan tahun lalu aku melakukan itu,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nobu juga mengatakan kasus tersebut juga berdampak pada kesehatan psikologisnya. Bahkan, ia juga merasa malu jika berjalan di tempat keramaian. Parahnya, Nobu mengatakan beberapa rekan kerjanya enggan menjalin kerjasama lantaran merebaknya kasus tersebut.

“Kemarin itu, misalnya kalau aku jalan ke luar, ke tempat publik, aku masih suka merasa malu, terus takut. Terus kebanyakan rekan-rekan kerja jadi menahan untuk bekerjasama,” pungkasnya. (ND)

Artikel Asli

Sumber: cumicumi.com

  • Bagikan