Ingin Tetap Konsisten Salurkan Air Bersih, PDAM Tirta Raja Terus Lakukan Perbaikan

0
42



Bagus

beritasebelas.com, Baturaja – Setelah sebelumnya PDAM Tirta Raja telah melakukan penggantian filter, dan pengurasan lumpur di Unit Pelayanan (UP) Tanjung Agung dan UP Tanjung Baru.

Kini giliran UP Bakung, Boster Sriwijaya dan Boster STM, yang akan dilakukan perbaikan oleh PDAM Tirta Raja. Proses perbaikan di UP Bakung ini akan dilaksanakan selama tujuh hari yang dimulai pada Senin (23/3) hingga Minggu (29/3) mendatang.

“Seluruh UP yang ada, akan kita lakukan pengerjaan yang sama, secara bertahap dan berkelanjutan,” terang Direktur PDAM Abi Kusno didampingi Kabag Tehnik Asril SSi melalui Kasubsi Humas PDAM Tirta Raja Elfanco SE, Sabtu (21/3).

Lebih lanjut Fanco mengatakan, Adapun jenis pekerjaan yang dilakukan yakni, penggantian filter pada intalasi Pengelolaan air (IPA-1) dan pengurasan lumpur pada IPA1-2 dan Reservoir.

“Ini untuk menjaga kualitas air yang kita alirkan kepada para pelanggan,”jelasnya.

Adapun Wilayah yang terampak selama pengerjaan perbaikan ini yakni jelasnya, Jalan Dr Moh Hatta, Gotong Royong, Perumahan Guru dan sekitarnya, Jalan Veteran, STM Badarudin, Taman Sari l, Jalan Prof Hamka dan sekitarnya, Samsat, Air Paoh, SPK, Rutan Baturaja, Perum Villa Dago, RS Sriwijaya dan RS Holindo Baturaja.

“Kami pinta agar para pelanggan bisa menyimpan dan menghemat air selama proses pengerjaan, semoga setelah perbaikan kwalitas air yang kami alirkan semakin baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan air bersih para pelanggan secara maksimal” pungkasnya.

print