Iseng Foto Sebuah Kota dari Atas dan Hasil Jepretannya Seperti Bentuk Manusia, Fotografer Ini Langsung Dipanggil Walikota

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Centuripe – sebuah kota kecil yang terletak di perbukitan Sisilia – dikenal sebagai “Balkon Sisilia” karena pemandangan menakjubkan yang ditawarkannya ke Gunung Etna.

Akan tetapi hanya sedikit yang tahu bahwa bila kota itu dilihat dari udara, kota itu sendiri ternyata bentuknya cukup menarik.

Pio Andrea Peri, seorang fotografer lokal berusia 32 tahun, baru-baru ini menggunakan drone-nya untuk menangkap bentuk unik Centurpe dari ketinggian di langit.

Baca Juga: ‘Dia Nyamar Say, Pakai Nama Puspita!’ Bak Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Ibu Tiri Vanessa Angel Disebut Sosok Ini Punya Profesi Mengejutkan di Masa Lalu

Setelah pertama kali menemukan bentuk kotanya yang tidak biasa saat melihatnya di Google Earth, Peri memutuskan untuk mengambil drone dan memeriksanya sendiri.

Dia sangat terkejut dengan apa yang dia lihat di monitornya sehingga dia mengambil beberapa foto dan membagikannya di media sosial.

Fotonya langsung viral dalam waktu yang sangat cepat.

Baca Juga: Setelah AP, Kini Polisi Tangkap Artis Inisial FF karena Narkoba, Ciri-cirinya Bikin Netizen Kaget!

Dari sudut kanan, Centurpe terlihat seperti siluet seseorang dengan tangan dan kaki terentang.

“Seluruh dunia tidak percaya dengan bentuk kota yang aneh ini, banyak yang tidak percaya itu benar, dan mereka mengira saya telah menggambar foto itu di PC,” kata fotografer muda Italia itu yang dikutip dari Mail Online.

“Tetapi ketika mereka menyadari kebenaran dengan mencari di Google Earth, banyak dari mereka secara pribadi meminta maaf atas apa yang mereka katakan kepada saya.”

Facebook Centuripe

Setelah foto udara Centuripe dari Pio mulai mendapat perhatian internasional, walikota kota itu mengundang seniman muda itu untuk menggelar pameran dan memamerkan karyanya.

“Itu adalah bidikan yang sulit untuk dibuat, dan saya harus menggunakan beberapa bidikan karena batas ketinggian drone,” kata Pio tentang fotonya yang paling populer.

Baca Juga: Sekitar 2 Minggu Menghilang dari Vihara, Wanita Cantik Bernama Ancilla Irish Gabriella Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Facebook Centuripe

“Saya overlay sekitar 18 tembakan secara manual di pasca-produksi dan butuh dua jam untuk mengedit, saya sangat senang dengan hasilnya.”

Dibangun di atas bukit, sekitar 2.400 kaki di atas permukaan laut, Centuripe menawarkan pemandangan pedesaan provinsi Enna yang menakjubkan, serta gunung Etna yang terkenal, sekitar 40 mil jauhnya.

Artikel Asli

Sumber: suar.id

  • Bagikan