Jakarta Digoyang Gempa, Titi Radjo Bintang Malah Sempat Mengira Dirinya Kena Vertigo, Netizen Langsung Sampaikan Hal Ini!

  • Bagikan

Laporan Wartawan grid.id, Novia Tri AstutiBERITASEBELAS.COM – Gempa bumi baru saja di rasakan di Ibukota, Jakarta.Pada Jumat (14/1/2022), wilayah Jabodetabek merasakan guncangan pada pukul 16.05 WIB.Tentu saja kejadian ini membuat panik masyarakat yang berada di daerah sekitar.Bahkan, beberapa rekan artis turut mengabarkan informasi tersebut.Salah satu rekan artis yang merasakan gempa bumi di wilayah Ibukota adalah, Titi Radjo Bintang.Lewat Instagramnya, Titi Radjo Bintang mulanya tak menyadari bila kejadian yang ia rasakan adalah gempa.Malah, Titi Radjo Bintang menganggap getaran yang dirasakan selama beberapa menit adalah pusing akibat vertigo.”Asli kepala pusing kirain vertigo, taunya gempa barusan. Pada berasa gak?” tulisnya di Instagram, Jumat (14/1/2022).

Menanggapi unggahan penyanyi yang hobi bermain drummer tersebut, warganet tampak bersahutan dan membenarkan adanya gempa.”Berasa kak sampe gemeteran,” tulis @irnaanas24.”Berasa bgt kk,” tulis @yzkeni.”Berasa banget..rmhku daerah sunter..semoga semua dlm lindunganNya,” tulis @chepy_chepyy.

Sementara itu ditambahkan dari Instagram BMKG, gempa yang terjadi hari ini disebutkan mencapai 6.7 SR.Gempa dibenarkan berlangsung sekitar pukul 16:05:41 WIB, Lok:7.01 LS, 105.26 BT atau 52 km BaratDaya SUMUR-BANTEN), Kedlmn:10 Km ::BMKG.Ya, sumber gempa berasal dari kawasan Sumur ke arah Banten dengan kedalaman 10 kilometer.Meski demikian, BMKG menyatakan gempa ini tidak berpotensi tsunami.

 

(*)

 

Artikel Asli

Sumber: grid.id

  • Bagikan