Jakarta Diguncang Gempa, Erick Thohir Tenangkan Pegawai BUMN yang Panik

  • Bagikan

JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir mengurangi rasa panik yang dirasakan pegawai Kementerian BUMN usai Jakarta diguncang gempa sore hari ini.

“Menteri BUMN @erickthohir sembari bercanda dengan pegawai untuk mengurangi rasa panik, juga memantau langsung situasi dan kondisi pegawai Kementerian BUMN yang mengevakuasikan diri di titik kumpul,” tulis Kementerian BUMN melalui akun instagramnya, Jumat (4/01/2022).

 

Baca Juga: Breaking News: Gempa Besar Guncang Jakarta

Erick Thohir langsung menanyakan kondisi pegawai BUMN yang turun berhamburan usai Jakarta diguncang gempa. Dari keterangannya, seluruh pegawai Kementerian BUMN mengevakuasi diri melalui tangga darurat sesuai dengan prosedur keselamatan.

“Lantai berapa? Saya lantai 19, dia lantai 20. Siap naik lagi? tanya Erick Thohir.

“Siap pak,” jawab pegawai tersebut.

 

Gempa bumi sendiri bermagnitudo 6,7 mengguncang Banten, dirasakan hingga Jakarta, Jumat (14/1/2022) sore WIB. Gedung-gedung di Jakarta berguncang cukup lama akibat gempa tersebut. Akibatnya para karyawan panik berusaha keluar gedung melalui pintu darurat.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengungkap, gempa bertitik pusat di 52 km Barat Daya Sumur, Banten, dengan kedalaman 10 km dan tidak berpotensi tsunami.

Sebelumnya 1 2 Selanjutnya #bumn #Erick Thohir #Jakarta Diguncang Gempa #gempa #Gempa Jakarta

Artikel Asli

Sumber: okezone.com

  • Bagikan